6 Aplikasi Pinjam Uang Terpopuler di Android, Solusi Kebutuhan Mendesak!

6 Aplikasi Pinjam Uang Terpopuler di Android, Solusi Kebutuhan Mendesak!

Aplikasi pinjam uang terpopuler --

DISWAY JATENG - Daftar aplikasi pinjam uang terpopuler dan terbaik di Indonesia. Banyak perusahaan yang sudah bergerak di bidang keuangan untuk berlomba-lomba menawarkan jasa layanan pinjaman uang.

Aplikasi pinjam uang tanpa jaminan atau agunan juga dapat dilakukan melalui online. Proses pengajuan pinjaman dapat dilakukan dengan mudah tanpa ribet.

Pengguna yang ingin mengajukan kredit di aplikasi pinjam uang atau fintech juga tidak perlu mendatangi kantor pemberi layanan pinjaman. Kamu hanya perlu melampirkan syarat seperti KTP dan foto selfie sebagai syarat utama mengajukan pinjaman.

Kami akan membahas aplikasi pinjam uang yang ada di Android dan populer di Indonesia. Berikut rekomendasi aplikasi pinjaman online atau fintech terbaik di Indonesia.

BACA JUGA:Tips Melunasi Hutang Pinjaman Online, Utamakan Negosiasi dengan DC Lapangan Agar Tidak Ditagih Terus

BACA JUGA:5 Perbedaan Pinjaman KTA Wiraswasta dan Karyawan, Jangan Sampai Keliru!

Daftar Aplikasi Pinjam Uang Terbaik di Android

1. Easycash

Aplikasi pinjam uang yang menawarkan bunga rendah mulai dari 0,4% per hari. Sehingga dengan hal ini membuat Easycash menjadi salah satu pinjol dengan bunga rendah di Indonesia.

Dengan bunga rendah, kamu dapat meminjam uang dengan biaya yang lebih terjangkau dan menghindari risiko terjerat pinjol ilegal. Easycash menggunakan teknologi khusus untuk melakukan pengumpulan data, analisa, dan memproses pinjaman tanpa agunan yang diajukan dalam waktu 24 jam.

2. Kredivo

Merupakan layanan keuangan yang menawakarkan program cicilan tanpa perlu menggunakan kartu kredit dan juga pinjaman pribadi. Kamu dapat menggunakan aplikasi Kredivo untuk belanja di beberapa marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, Blibli dan platfrom lain yang sudah bekerja sama dengan Kredivo.

Kredivo juga dapat menjadi tempat untuk membeli pulsa dan membayar tagihan-tagihan. Platfrom ini sudah populer digunakan di Indonesia dan terdaftar OJK.

BACA JUGA:Jangan Panik! Inilah 5 Cara Mengatasi Pinjol Ilegal Sebar Data Pribadi, sangat Ampuh dan Efektif!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: