5 Destinasi Wisata Bantul dengan Suasana Pedesaan, Jadi Jujugan Utama Wisatawan Manca Negara

5 Destinasi Wisata Bantul dengan Suasana Pedesaan, Jadi Jujugan Utama Wisatawan Manca Negara

Destinasi Wisata Bantul Suasana Pedesaan diiringi dengan pepohonan Hijau-Tangkapan layar Tripzilla.id-

DISWAY JATENG - Destinasi wisata Bantul suasana pedesaan diiringi dengan pepohonan hijau. Bantul ini adalah salah satu kabupaten yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

Kabupaten ini sudah lama terkenal sebagai wilayah yang kerap dikunjungi oleh wisatawan. Keindahan alam yang disuguhkan sejumlah destinasi wisata di Bantul sungguh beragam.

Antara lain mulai dari indahnya air yang berjatuhan diantara tebing-tebing hingga eksotisnya wilayah laut yang memukau. Para wisatawan yang mengunjungi destinasi wisata di Bantul, biasanya mencari tempat wisata yang bernuansa alam.

Destinasi wisata di Kabupaten Bantul sendiri, sudah tidak diragukan lagi. Terdapat juga wisata yang terletak di pedesaan dengan view sangat menarik.

Melansir dari berbagai sumber, berikut rekomendasi destinasi wisata Bantul, yang bisa Anda kunjungi saat libura Natal dan Tahun Baru 2024 nanti. Namun, artikel ini tidak hanya akan membahas mengenai destinasi wisata bernuansa alam saja.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Wisata Kuliner di Ngaglik Sleman ; Lezat dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA: 4 Wisata Curug di Kudus, Rekomendasi Tepat untuk Healing dan Liburan Akhir Tahun

5 destinasi wisata di Bantul dengan view pedesaan

1. Desa Wisata Kaki Langit

Destinasi wisata pertama yaitu desa Wisata Kaki Langit menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik untuk kamu jelajahi.

Wisatwan yang datang dapat menyaksikan atraksi kebudayaan dari seniman-seniman lokal. Desa ini berlokasi di  Kabupaten Bantul, Yogykarta. 

Bukan hanya itu, wisatawan juga bisa menikmati aktivitas di luar ruangan seperti outbound, jelajah alam, dan beberapa tempat yang bersifat edukasi.

2. Hutan Pinus Mangunan

Hutan Pinus Mangunaan merupakan salah satu destinasi wisata bantul yang sangat terkenal. Ketika Anda berkunjung ke sini, akan mengingatkan Anda dengan setting film Twilight yang sangat populer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: