5 Aplikasi Pinjol Rating Tinggi di PlayStore, Solusi Kebutuhan Keuangan yang Mendesak

5 Aplikasi Pinjol Rating Tinggi di PlayStore, Solusi Kebutuhan Keuangan yang Mendesak

Pinjol rating tinggi di PlayStore--

BACA JUGA: 5 Risiko Gagal Bayar Julo, Tak hanya Didatangi Debt Collector Lapangan

3. Rupiah Cepat

Pinjol rating tinggi di PlayStore selanjutnya, yaitu Rupiah Cepat. Aplikasi pinjaman online ini memiliki rating 4,6.

Rupiah Cepat menawarkan pinjaman tanpa jaminan hingga Rp5 juta dengan beberapa pilihan masa pinjaman. Aplikasi ini dimiliki oleh salah satu perusahaan penyedia pinjaman online berbasis aplikasi, yaitu KUFI.

Kamu dapat mengajukan pinjaman melalui ponsel dan proses persetujuan hanya beberapa menit saja. Setelah disetujui, maka pinjaman akan segera cair ke rekening bank.

4. Julo

Julo merupakan salah satu aplikasi pinjol terpercaya dengan rating 4,5 di PlayStore. Platfrom ini menawarkan pinjaman bunga rendah dan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

Aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam fitur menarik seperti estimasi bunga sebelum mengajukan pinjaman dan pembayaran cicilan melalui berbagai metode pembayaran.

BACA JUGA: 9 Cara Mengatasi Teror Pinjaman Online dan DC Lapangan, Nomor 1 Jangan Sampai Diabaikan!

BACA JUGA: 2 Cara Ganti Nomor M-Banking BCA Mudah Melalui ATM dan Kantor Cabang

5. EasyCash

Aplikasi pinjol yang populer dan memiliki rating di angka 4,5 di PlayStore. Easycash salah satu pinjaman online dari PT Indonesia Fintopia Technology dan sudah terdaftar diawasi otoritas jasa keuangan (OJK).

Easycash tidak menggunakan slip gaji sebagai syarat pengajuan pinjaman. Calon peminjam hanya diminta menyampaikan KTP dan foto selfie.

Keunggulan lainnya, yaitu proses pencairan hanya membutuhkan waktu hitungan menit setelah pengajuan dikonfirmasi. Easycash menyediakan pinjaman dana tunai dalam jumlah kecil dengan tenor pendek.

Demikian 5 rekomendasi aplikasi pinjol rating tinggi di PlayStore yang dapat memenuhi kebutuhan mendesakmu. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: