5 Aplikasi Pinjol Rating Tinggi di PlayStore, Solusi Kebutuhan Keuangan yang Mendesak

5 Aplikasi Pinjol Rating Tinggi di PlayStore, Solusi Kebutuhan Keuangan yang Mendesak

Pinjol rating tinggi di PlayStore--

DISWAY JATENG - Rekomendasi pinjol rating tinggi di PlayStore. Kenapa rating aplikasi pinjol penting untuk dijadikan bahan pertimbangan?

Rating dari aplikasi pinjol tersebut diberikan oleh pengguna yang sudah menggunakannya, Jadi, apa saja aplikasi pinjol rating tinggi di PlayStore yang rekomended untuk digunakan?

Perlu diingat, pinjol rating tinggi di PlayStore tidak bisa dibilang 100% akurat. Puas tidak pengguna pinjol dari PlayStore dengan aplikasi akan sedikit banyak tercermin dari nilai rating.

Lalu, apa saja aplikasi pinjol rating tinggi di PlayStore? Berikut daftar aplikasi pinjol rating tinggi yang dapat kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

BACA JUGA: Jangan Terjebak! Inilah 7 Risiko Galbay Pinjol Legal yang Harus Diperhatikan, Penting sebelum Ajukan Pinjaman

BACA JUGA: Butuh Dana Mendesak? Inilah Daftar Pinjaman Koperasi Tanpa Jaminan, Dijamin Aman dan Langsung Cair!

Daftar aplikasi pinjol rating tinggi di playStore

1. Kredivo

Pinjol rating tinggi di PlayStore yang menawarkan pinjaman tunai dengan mudah. Kredivo memiliki rating yang cukup lumayan besar, yaitu 4,6 di Google PlayStore.

Menyediakan pinjaman dengan limit minimal Rp500 ribu dengan tenor 30 hari hingga 6 bulan. Tenor 30 hari tersedia untuk pengguna Basic dan Premium, sementara tenor 3-6 bulan hanya tersedia untuk pengguna akun Premium.

2. UATAS

Merupakan apliaksi pinjaman online yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan OJK. Untuk mengajukan pinjaman, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi terlebih dahulu di PlayStore.

UATAS mendapatkan rating sebesar 4,6 di Google PlayStore. Pinjol ini menyediakan layanan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp10 juta dengan tenor yang fleksibel.

BACA JUGA: 6 Alasan Bunga Pinjol Tinggi, ini Fakta yang Perlu Diketahui Sebelum Mengajukan Pinjaman!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: