Vivo V27 5G! Smartphone yang Punya Spesifikasi dan Kamera Juara dengan Harga Terjangkau

Vivo V27 5G! Smartphone yang Punya Spesifikasi dan Kamera Juara dengan Harga Terjangkau

Vivo V27 5G! Smartphone yang Punya Spesifikasi dan Kamera Juara dengan Harga Terjangkau--Screenshot Website Vivo

DISWAY JATENG - Vivo V27 5G! Smartphone seri V dari Vivo yang dibekali spesifikasi gahar dan kualitas fotografinya yang super kece.

Smartphone seri V ini merupakan salah produk keluaran terbaru dari Vivo yang telah resmi dirilis di Indonesia pada awal 2023.

Vivo V27 5G sendiri sudah menjadi incaran banyak kalangan sejak awal perilisannya itu. Karena spesifikasi yang ditawarkannya terbilang sangat baik dikelasnya sekarang ini.

Dilihat dari segi kualitas, Vivo V27 5G dibekali chipset gahar, Triple Camera juara, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM hingga memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Vivo V27 5G di bawah ini.

BACA JUGA:Vivo V29e! Hp Spesifikasi Gahar Chipset Snapdragon dan Kualitas Kamera Kece dengan Harga Terjangkau di 2023

Spesifikasi Vivo V27 5G

Body dan Konektivitas

Vivo V27 5G dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah mendukung kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, memiliki dimensi 164.1 x 74.8 x 7.4 mm dan berat 180 gram.

Kamera

Vivo V27 5G memiliki kamera yang juara, di mana kamera utamanya (belakang) mengusung sistem triple camera 50 MP Main Camera, 8 MP Ultra Wide Camera dan 2 MP Macro Camera.

Serta punya kamera selfie (depan) yang tak kalah apik dengan 50 MP (wide), f/2.45. Di mana kedua kameranya mampu menghasilkan hasil foto yang tajam dan detail dalam berbagai kondisi cahaya.

Kedua kameranya juga memiliki kualitas perekaman video yang sama bagusnya dan sudah mampu menghasilkan resoulis hingga 4K/30 fps.

BACA JUGA:Vivo V29! Hp Spesifikasi Gahar dengan Chipset Snapdragon, Kamera Juara dan Harga Terjangkau di 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: