4 Kafe Hits di Solo, Nongkrong Semakin Asik dengan Ruangan yang Instagenic

4 Kafe Hits di Solo, Nongkrong Semakin Asik dengan Ruangan yang Instagenic

kafe hits di solo--tangkapan layar instagram @nyonyokecil

Kafe hits di solo ini mengusung konsep tergolong simpel yakni dinding yang didominasi cat putih abu-abu dengan paduan meja kursi kayu cokelat, serta tanaman hias yang membuat suasana disini terkesan asri.

Kamu juga dapat mengabadikan momen dengan latar belakang lukisan mural bergambar koala serta jerapah yang lucu, untuk menu yang ditawarkan juga cukup banyak diantaranya churros, chicken finger, calamary, cireng, dan mendoan. Sedangkan untuk makanan beratnya seperti ayam goreng asam manis, salmon mentai, crispy chicken steak, dan chicken karaage sambal matah.

4. Snama Coffee

Tempat nongkrong ini terletak di Jl. Matoa Raya I, RT.5/RW7, Karangasem, Kec. Laweyan, Kota Surakarta.

Cafe ini mengusung konsep kekinian dengan dominasi cat berwarna putih yang ditambah dengan sudut ruangannya yang terkesan sangat estetik. Didalam area snama coffee memiliki lima konsep ruang yakni full indoor utama, area full outdoor, semi outdoor, serta taman.

Menu yang ditawarkan yakni mulai dari camilan seperti croffle, dumplings, tahu walik, brioche toast, pisang goreng, serta nachos. Sedangkan untuk makanan beratnya seperti aneka chicken rice bowl dengan rasa honey soy sauce, orange sauce, sweet tamarind sauce, serta cabe garam.

BACA JUGA:Tempat Nongkrong Asik dan Seru di Kafe Hits Rembang, Ajak Bestiemu Secepatnya!

Itu dia rekomendasi kafe hits di solo yang dapat dikunjungi saat akhir pekan bersama orang-orang tercinta, sebelum kesini persiapkann ootd terbaikmu ya dan jangan sampai lupa untuk mengabadikan momen dengan latar belakang yang instagenic. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: