Bangun Kebersamaan Melalui Gelar Sapra Cup 2023 di Kabupaten Pemalang

Bangun Kebersamaan Melalui Gelar Sapra Cup 2023 di Kabupaten Pemalang

MEMBUKA - Bupati Pemalang Mansur Hidayat membuka Sapra Cup 2023 melepas balon di SMK Satya Praja 3 Pemalang.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Siswa-siswi SMK di bawah naungan Yayasan Pendidikan Satya Praja Kabupaten Pemalang mengikuti ajang lomba Sapra Cup 2023 di SMK Satya Praja 3 Pemalang. Kegiatan dibuka oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat dengan ditandai pelepasan balon dan dimeriahkan penampilan tarian kebo ijo dari siswa SMK Satya Praja.

BACA JUGA:Perketat Pengawasan Antisipasi Pelanggaran Kampanye Medsos di Kabupaten Brebes

Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam sambutannya ingin siswa-siswi yang belajar di sekolah di bawah naungan Yayasan Pendidikan Satya Praja Kabupaten Pemalang cerdas secara intelektual.

"Artinya semua siswa harus belajar yang giat dan rajin, jika tidak tahu maka siswa harus bertanya,"katanya.

BACA JUGA:Jalan Dukuh Lenggak Kabupaten Pemalang Dirabat Beton

Siswa juga harus mempunyai kecerdasan secara emosional, artinya siswa itu harus bekerjasama dengan teman-temannya. Harus tolong menolong kepada sesama atau cinta dengan hal-hal yang positif.

Selain itu harus adap dan hormat kepada guru-gurunya, hormat dan harus adab kepada kedua orang tuanya. Karena kesuksesan itu adalah akhlakul karimah, adab kepada guru dan orang tua, hormat kepada guru dan juga hormat kepada orang tua.

BACA JUGA:5 Motor Mirip Vespa Matik Harga Rp20 Jutaan, Harganya Lebih Murah daripada di Luar Negeri

"Maka itulah kesuksesan yang sesungguhnya harus kita miliki,"ujarnya.

Ketua Yayasan Satya Praja Kabupaten Pemalang Sapardi menyampaikan pada hari ini banyak rangkaian kegiatan yang dilakukan. Selain pembukaan, juga peresmian gedung baru SMK Satya Praja 3 Pemalang. Di samping itu juga kegiatan pameran karya siswa SMK Satya Praja dari 1, 2 dan 3. Serta mengawali penggunaan lapangan futsal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: