Asik dan Serunya Camping di Golaga Purbalingga, Nikmati Alam dari Atas Rimbunnya Pohon Pinus

Asik dan Serunya Camping di Golaga Purbalingga, Nikmati Alam dari Atas Rimbunnya Pohon Pinus

camping di purbalingga--foto jateng travels

DISWAY JATENG - Setiap orang pastinya punya cara masing-masing untuk melepaskan penat. Salah satunya adalah dengan traveling atau camping di Golaga Purbalingga.

Berkemah memang memberikan efek healing tersendiri. Terlebih lagi, jika camping di tengah-tengah hutan pinus yang sangat indah. Tidak harus mendaki gunung, saat ini ada banyak sekali tempat wisata camping untuk keluarga. Salah satu tujuan camping yang seru adalah Purbalingga. 

Goa Lawa Purbalingga (Golaga) Jawa Tengah menyediakan promo tempat camping murah. Ada api unggun yang bisa menjadi aktifitas kalian pada malam hari. Sembari menghangatkan badan, kalian juga bisa menikmati rasanya nanas bakar yang lezat.

mengisi hari libur sepertinya kita harus sesekali mencoba glamping menikmati penginapan diantara pepohonan pinus dengan kabut yang dingin–dingin sejuk. Camping Golaga atau Goa Lawa Purbalingga merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup lengkap. Selain terdapat pesona goa lawa dengan spot-spot menarik dengan banyak fungsi.

Goa lawa Purbalingga juga memiliki spot menarik outdoor lainnya seperti glamping, amphitheater outdoor yang biasa digunakan untuk pertunjukan maupun acara pernikahan, terdapat cafe di dalam goa dengan pemandangan yang menakjubkan, terdapat juga hutan pinus dengan kabut tebal yang tidak beda dengan hutan belahan Amerika.

BACA JUGA: 9 Rekomendasi Cafe di Purbalingga yang Estetik dan Romantis, Nongkrong jadi Seru dan Asik!

Glamping atau glamour camping di Golaga (Goa Lawa Purbalingga) ini bisa ditempati 6 orang dewasa, dengan harga yang sangat terjangkau bahkan terbilang cukup murah dengan pemandangan eksotis yang indah.

Tidak seperti tenda pada umumnya, glamping di Golaga terletak diatas pohon pinus, terkait dengan keamanannya, jadi tidak perlu khawatir karena pihak pengelola benar-benar memperhatikan keselamatan pengunjungnya.

bahkan kayu yang digunakan merupakan kayu laban untuk standar pembuatan kapal. Tidak hanya itu, pihak pengelola telah mengatur glamping dengan sangat estetik, pengaturan cahaya lampu kuning ditengah-tengah kabut, dan semakin indah di saat senja.

Untuk kalian yang tertarik berwisata alam, gkolaga adalah salah satu destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Purbalingga Jawa Tengah. Berbagai foto estetik bisa kalian dapatkan disini, tanpa perlu menguras banyak tabungan. 

Mumpung masih ada waktu 1 pekan libur, bisa dimanfaatkan belajar bersama keluarga dengan berwisata sambil menginap. Camping di Golaga Purbalingga, banyak tempat menginap bergaya camping di dalam area lokasi wisata yang pasti bakal jadi pengalaman baru.

Pengunjung bisa memesan Paket Golaga Outdoor Activity khusus “Glamping”. Paket tersebut sudah termasuk tiket masuk Golaga untuk 2 orang. Berbagai fasilitas diantaranya, sarapan dan welcome service setup nanas.

Fasilitas tambahan berupa sewa lahan dan peralatan glamping, api unggun dan menikmati nanas bakar, masuk goa di senja hari melihat ribuan kelelawar keluar, fasilitator kegiatan dan dokumentasi foto.

Harga sewa tenda campingnya cukup terjangkau yakni Rp500.000 untuk 1 tenda. Terdapat 2 tenda yang bisa disewa bagi pengunjung untuk menginap. Pagi harinya pengunjung bisa menikmati sejuknya udara pagi di Golaga sambil berkeliling di area lokasi wisata yang tentunya banyak wahana yang tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: