9 Rekomendasi Cafe di Purbalingga yang Estetik dan Romantis, Nongkrong jadi Seru dan Asik!

9 Rekomendasi Cafe di Purbalingga yang Estetik dan Romantis, Nongkrong jadi Seru dan Asik!

cafe di purbalingga--foto pinhome

DISWAY JATENG - Banyak orang yang meluangkan waktu disamping aktivitasnya dengan nongkrong di cafe. Cafe saat ini memang menjadi destinasi terutama kawula muda. Kegiatannya tidak sekedar ngopi saja tetapi banyak yang berfoto untuk update story. Maka tidak jarang mereka lebih berburu ke cafe yang estetik.

Hal ini bisa kalian temui di daerah Purbalingga. Ada banyak cafe di Purbalingga mulai dari yang sederhana hingga yang estetik. Semua bisa kalian pilih sesuai selera dan kebutuhannya. Agar tidak semakin penasaran, yuk mari kita simak.

Berikut Deretan Daftar Cafe di Purbalingga yang Estetik dan Instagramable :

1. WTF Cafe

WTF Cafe adalah cafe di Purbalingga dengan desain yang modern. Cafe ini mengatur tata letak tempat makannya secara bebas. Setiap menu yang disajikan di hias dan di plating dengan apik. Tentunya pasti kalian akan betah disini dengan menikmati hidangan yang ada.

Lokasi di Jl. MT. Haryono, Desa karangsentul, Karangsentul, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

BACA JUGA:6 Deretan Makanan Khas Purbalingga dengan Cita Rasa yang Lezat dan Bikin Nagih, Wajib Cicipi!

Jam Buka : 11.00-23.00 (Buka Setiap Hari)

Telepon : 0821-4232-5758

2. D'Juguran Angkringan & Es Krim

Cafe hits di Purbalingga yang satu ini adalah D’Juguran Angkringan & Es Krim. Cafe yang terletak strategis di pusat kota Purbalingga ini mudah ditemui masyarakat sekitar. Menu andalan di cafe ini disukai banyak kalangan seperti es krim, hot plate, hingga menu angkringan yang receh.

Lokasi di Jalan Letnan Ahmad Nur, Number 33, Purbalingga, Purbalingga Lor, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Jam Buka : 10.30-22.00 (Minggu Tutup)

Telepon : (0281) 6580063

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: