BSI Gelar Event Life With BSI untuk Tingkatkan Pembiayaan Consumer Wilayah Tegal

BSI Gelar Event Life With BSI untuk Tingkatkan Pembiayaan Consumer Wilayah Tegal

PEMBIAYAAN - BSI menggelar acara untuk memanjakan pelanggannya. Foto: Istimewa--

DISWAYJATENG, TEGAL - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan MUF Syariah Kota Tegal menggelar event Life With BSI dengan mengangkat tema Customer Gathering BSI OTO di Restoran Ibu Djoe dan Tante Hoa Tegal, Selasa 5 Desember 2023.

Event yang diadakan untuk menjalin hubungan yang baik antara BSI dengan customer setia BSI OTO itu diisi dengan show unit kendaraan dari 5 dealer mobil yakni Honda, Toyota, Daihatsu, Wuling, Mitsubishi, dan Hyundai serta 2 dealer motor antara lain Honda dan Vespa yang turut menyemarakkan Life With BSI.

BACA JUGA:Atikoh Ganjar Pranowo Ucapkan Terima Kasih ke Petani

BACA JUGA:Ditlantas Polda Jateng Gelar Monev Penindakan Pelanggaran Melalui ETLE Drone di Polres Tegal

Area Manager BSI Pekalongan Ari Suharso, mengatakan hadirnya event Life With BSI dengan tema Customer Gathering BSI OTO diharapkan dapat membuat BSI lebih dekat dengan nasabah dan sebagai upaya dalam mendorong pembiayaan mobil di BSI di penghujung tahun 2023 ini. 

Selain mobil dengan bahan bakar minyak terdapat pula mobil listrik yaitu Wuling Air EV.


--

"BSI menggenjot penyaluran pembiayaan kendaraan listrik karena mempunyai potensi pasar yang besar ke depannya," kata Ari.

BACA JUGA:Salso 6, Owner RS Adella Slawi Santuni Anak-anak Yatim dan Piatu di Cacaban Kabupaten Tegal

Disampaikan Ari, saat ini margin BSI OTO sangat kompetitif dan menjadi idola Masyarakat khususnya di tegal. Margin BSI OTO sendiri mulai dari 2,22 persen, DP 0 persen serta akan mendapatkan fasilitas diskon dealer yang cukup menarik di akhir tahun 2023. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: