5 Tempat Wisata di Cilacap, Banyak Spot Foto Instagenic-nya!

5 Tempat Wisata di Cilacap, Banyak Spot Foto Instagenic-nya!

tempat wisata di cilacap--tangkapan layar instagram @cilacap_kekinian

DISWAY JATENG- Tempat wisata, Cilacap merupakan salah satu kabupaten dalam provinsi jateng yang berbatasan langsung dengan jabar, daerah ini terkenal adanya penjara ditengah laut yang berada di Pulau Nusakambangan.

Meskipun terlihat mengerikan karena adanya penjara ditengah laut, namun ternyata daerah ini menawarkan beragam tempat wisata nya dengan panorama alam yang cantik.

Tempat wisata di cilacap cocok dimasukan dalam list liburan akhir tahun bersama keluarga tercinta, selain menyuguhkan pemandangan alamnya yang menakjubkan disini juga tersebar spot foto yang instagenic banget.

Oleh karena itu kamu harus mempersiapkan keperluan yang akan dibawa sebelum berkunjung ke tempat wisata di cilacap.

BACA JUGA:Menikmati Pemandangan Gunung Merapi dan Gunung Merbabu di Tempat Wisata Selo Boyolali

Dilansir dari traveloka berikut rekomendasi tempat wisata di cilacap yang dapat dikunjungi.

1. Curug Mandala

Sesuai dengan namanya, tempat wisata di cilacap ini menawarkan keindahan dari air terjunnya. Air terjun ini dikelilingi oleh pepohonan hijau yang memberikan suasana asri dan sejuk, namun perlu diingat akses menuju ke lokasi terbilang sangat menguras tenaga karena kamu harus melalui bukit yang lumayan panjang.

Walaupun harus menempuh perjalanan yang cukup melelahkan namun kamu akan dibayar tuntas dengan keindahan air terjun yang sangat cantik.

Curug mandala terletak di Hutan Mendala, Kec. Jeruklegi, Kab. Cilacap, Jawa Tengah.

2. Kemit Forest

Kemit forest merupakan tempat wisata yang menyuguhkan deretan pepohonan pinus hijau yang menyegarkan mata, disini juga terdapat spot foto instagenic yakni diatas gardu pandang. Yang harus kemu ketahui di kemit forest ini juga terdapat perpustakaan yang cocok untuk kamu yang memiliki hobi membaca, membaca buku dengan suasana yang menenangkan sembari ditemani pemandangan yang luar biasa merupakan pengalaman yang tidak akan bisa terlupakan bukan.

Kemit forest terletak di Jl Srikaya Karanggedang, Kec. Gandrungmangu, Kab. Cilacap, Jawa Tengah.

3. Segara Anakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: