Rekomendasi 5 Aplikasi Gadai Online yang Terpercaya dan Aman Terdaftar OJK, Nomor 1 Banyak Diminati!

Rekomendasi 5 Aplikasi Gadai Online yang Terpercaya dan Aman Terdaftar OJK, Nomor 1 Banyak Diminati!

Aplikasi gadai online--

BACA JUGA:Tips Menghindari Iming-iming Joki Pinjol beserta Alasannya, Ancaman Teror Membabi-buta!

3. Kredit Pintar

Aplikasi gadai online selanjutnya yaitu Kredit Pintar. Platfrom ini menyediakan layanan pinjaman cepat tanpa jaminan.

Proses pengajuan pinjaman melalui aplikasi ini sangat mudah dan cepat dengan persetujuan hanya dalam beberapa menit. Kredit Pintar juga memberikan pilihan untuk memilih cicilan dengan bunga yang rendah.

4. Julo

Julo merupakan gadai online yang menyediakan layanan pinjaman cepat tanpa jaminan dengan bunga yang rendah. Proses pengajuan pinjaman dapat melalui aplikasi, mudah dan cepat, dengan persetujuan dalam waktu kurang dari 24 jam.

Untuk mengakses pinjaman, kamu dapat mengunduh aplikasi satu ini di Play Store atau App Store. Julo sudah mendapatkan izin resmi OJK dan tentunya aman digunakan.

BACA JUGA:Pinjol Tanpa KTP Cair 500 Ribu Cuma Pakai Aplikasi DANA, Caranya Mudah dan Tanpa Menggunakan Jaminan!

BACA JUGA:6 Pinjol Tanpa Selfie KTP yang Legal dan Terpercaya, Gak Perlu Verifikasi Wajah Lagi!

5. Cashwagon

Merupakan salah satu platfrom gadai online yang menyediakan pinjaman uang dengan proses pengajuan yang cepat. Proses pencairan di platfrom ini juga tergolong cepat loh, bahkan hanya membutuhkan waktu 24 jam saja setelah pengajuan.

Jumlah pinjaman yang bervariasi dan memiliki bunga rendah. Memberikan opsi pengembalian pinjaman dengan cicilan yang fleksibel ya.

6. Investree

Merupakan salah satu platfrom fintech lending yang mendapatkan Izin Usaha Platfrom Fintech Lending dari OJK. Tak hanya itu Investree merupakan salah satu platfrom yang memiliki persetujuan untuk bisnis konvesional.

Aplikasi ini akan menghubungkan pemberi pinjaman dan peminjam secara langsung. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini kamu juga bisa membuat bisnis kecil tumbuh, dan mendapatkan pengembalian uang yang sudah kamu investasikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: