5 Pinjol untuk UMKM Limit Tinggi Legal Terdaftar OJK yang Bisa Digunakan Sebagai Modal Usaha!

5 Pinjol untuk UMKM Limit Tinggi Legal Terdaftar OJK yang Bisa Digunakan Sebagai Modal Usaha!

Pinjol untuk UMKM yang memberikan limit tinggi--

DISWAY JATENG - Usaha Kecil Menengah (UMKM), seringkali mendapati tantangan masalah atau kekurangan modal usaha. Tenang saja, kami sudah merangkum beberapa pinjol untuk UMKM yang dapat digunakan untuk modal usaha.

Pelaku UMKM tidak perlu bingung ketika sedang mencari pinjaman uang untuk modal usaha. Kini pinjol untuk UMKM menjadi alternatif pinjaman uang yang dapat kamu gunakan.

Pinjol untuk UMKM yang akan kami rekomendasikan tentunya sudah legal dan diawasi oleh OJK. Dengan ini, mengajukan pinjaman di platfrom online dapat membantu mencukupi modal usaha.

Berikut daftar pinjol untuk UMKM yang dapat kamu gunakan untuk mencukupi modal usaha. Perlu diperhatikan status kelegalan bisa saja berubah sewaktu-waktu, jadi kamu perlu mengecek kelegalan dari setiap pinjol yang akan kami rekomendasikan.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Aplikasi Pinjol untuk Pemula Terbaik dan Terdaftar OJK, Proses Pengajuan Anti Ribet!

BACA JUGA:Jasa Joki Pinjol Galbay Apakah Aman? Ini 3 Risiko Berbahaya yang Dapat Merugikan Pengguna!

Daftar Pinjol untuk UMKM dengan Limit Tinggi

1. Kredit Pintar

Pinjol untuk UMKM yang kami rekomendasikan pertama yaitu Kredit Pintar. Memberikan limit yang tinggi sehingga cocok digunakan oleh pelaku UMKM untuk memenuhi kebutuhan modal usaha.

Proses pencairan dan pengajuan yang mudah menjadikan platfrom ini banyak diminati oleh pengguna. Tak hanya itu tenor cicilan pinjaman juga tergolong fleksibel maksimal mencapai 12 bulan.

2. Julo

Julo merupakan opsi yang cocok untuk kamu gunakan apabila sedang membutuhkan dana pinjaman cepat cair. Proses pengajuan yang cepat dengan syarat mudah, menjadikan pinjol ini cocok untuk digunakan.

Limit yang ditawarkan maksimal mencapai Rp15 juta dengan tenor yang fleksibel dan dapat disesuaikan. Bunga yang diberikan sekitar 3% per bulan, tak hanya itu di platfrom ini juga menyediakan berbagai macam promo menarik.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Aman Terdaftar OJK dan Anti Ribet!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: