8 Pinjol tanpa KTP yang Terdaftar OJK dan Langsung Cair, Gak Perlu Pakai Jaminan Lagi!

8 Pinjol tanpa KTP yang Terdaftar OJK dan Langsung Cair, Gak Perlu Pakai Jaminan Lagi!

pinjol tanpa ktp--

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa KTP menjadi solusi kebutuhan uang mendesak yang dapat kamu gunakan. KTP sering kali menjadi salah satu dokumen yang wajib disertakan jika ingin mengajukan pinjaman.

Apakah ada pinjol tanpa KTP yang dapat digunakan? Mari simak artikel ini sampai tuntas jika kamu ingin mengajukan pinjaman online tanpa menggunakan KTP.

Kami sudah merangkum 8 pinjol tanpa KTP yang dapat kamu gunakan dan cepat cair. Pinjol ini sebenarnya membutuhkan KTP untuk verifikasi data awal.

Perlu diingat pinjol tanpa KTP bisa dilakukan jika kamu sudah pernah melakukan transaksi pinjaman awal. Setelah itu, kamu dapat menarik dana pinjaman tanpa harus menggunakan KTP lagi.

BACA JUGA:5 Modus Pinjol Ilegal yang Bikin Rugi dan Membahayakan Data Pribadi, Nomor 1 Jangan Sampai Diabaikan!

BACA JUGA:5 Pinjol yang Ada DC Lapangan Legal Resmi Terdaftar OJK Terbaru 2023, Jangan Sampai galbay!

Aplikasi Pinjol tanpa KTP

1. Tunaiku

Salah satu pinjol tanpa agunan atau jaminan dari Amar Bank yang sudah mendapatkan izin resmi OJK. Kamu bisa melakukan transaksi pinjol tanpa KTP di pengajuan kedua.

Limit yang ditawarkan maksimal mencapai Rp20 juta dengan proses yang tanpa ribet. Layanan pinjaman online di platfrom ini aman dan terpercaya.

2. Kredit Pintar

Platfrom kedua kamu dapat menggunakan Kredit Pintar. Pinjaman online yang menawarkan proses pencairan dana cepat dengan bunga terjangkau.

Pengguna dapat mengajukan pinjaman maksimal sampai Rp20 juta dengan tenor hingga 360 hari. Disini terdapat memiliki sistem verifikasi ganda untuk melindungi data pribadi nasabah.

BACA JUGA:Daftar 5 Aplikasi pinjol 5 Juta Tanpa Jaminan dan Tenor Panjang, Legal Terdaftar OJK!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: