Rekomendasi 5 Menu Makanan yang Wajib Kamu Coba di Kampung Kuliner Kroya! Kamu Wajib Coba

Rekomendasi 5 Menu Makanan yang Wajib Kamu Coba di Kampung Kuliner Kroya! Kamu Wajib Coba

Kampung kuliner Kroya-Facebook-

3. Soto

Soto adalah salah satu makanan khas Indonesia yang sangat populer. Di Kampung Kuliner Kroya, kita bisa menemukan berbagai macam jenis soto, seperti soto ayam, soto daging, soto babat, dan soto betawi.

4. Pizza

Pizza adalah makanan khas Italia yang kini sudah sangat populer di Indonesia. Di Kampung Kuliner Kroya, kita bisa menemukan berbagai macam jenis pizza, mulai dari pizza sederhana hingga pizza dengan berbagai macam topping.

5. Pasta

Pasta adalah makanan khas Italia yang juga sangat populer di Indonesia. Di Kampung Kuliner Kroya, kita bisa menemukan berbagai macam jenis pasta, mulai dari pasta sederhana hingga pasta dengan berbagai macam saus.

6. Steak

Steak adalah makanan khas Barat yang juga sangat populer di Indonesia. Di Kampung Kuliner Kroya, kita bisa menemukan berbagai macam jenis steak, mulai dari steak sederhana hingga steak dengan berbagai macam bumbu.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Gudeg Jogja Yang Menjadi Kuliner Paling Legendaris

Tips Berkunjung ke Kampung Kuliner Kroya:

1. Datanglah di hari biasa

Kampung Kuliner Kroya akan sangat ramai di akhir pekan. Jika ingin suasana yang lebih tenang, sebaiknya datanglah di hari biasa.

2. Datanglah lebih awal

Kampung Kuliner Kroya akan sangat ramai di sore hari. Jika ingin mendapatkan tempat duduk yang nyaman, sebaiknya datanglah lebih awal.

3. Jangan lupa untuk mencicipi minuman khas Kroya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: