5 Pinjol untuk Mahasiswa Terbaik Syarat KTP dan Tanpa Jaminan, Aman Terdaftar OJK!

5 Pinjol untuk Mahasiswa Terbaik Syarat KTP dan Tanpa Jaminan, Aman Terdaftar OJK!

Pinjol untuk mahasiswa --

2. Rupiah Cepat

Merupakan platfrom pinjaman yang berbeda dengan fintech lainnya. Di platfrom ini tidak ada potongan untuk pencairan dana pinjaman loh.

Jadi, apabila pengguna mengajukan pinjaman Rp2 juta, maka akan tetap cair dengan jumlah pinjaman yang diajukan. Bunga yang ditawarkan kisaran 0,54% bahkan sampai 0,39% per hari.

Syarat mengajukan pinjaman di platfrom ini hanya menggunakan KTP, rekening bank, dan data diri lainnya. Limit yang diberikan tergolong cukup besar, mulai dari Rp5 sampai Rp10 juta.

3. CICIL

Pinjaman ini merupakan platfrom yang sering digunakan oleh mahasiswa. Pinjol untuk mahasiswa ini bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan seperti membayar kuliah, atau lainnya.

Platform ini berbeda dengan yang lainnya, merupakan sebuah program cicilan tanpa kartu kredit dan dapat dilakukan dengan mudah oleh mahasiswa. Tak heran jika CICIL merupakan pinjaman online terpercaya untuk mahasiswa yang dapat kamu gunakan.

BACA JUGA:12 Pinjol Tanpa Debt Collector dan Sudah Dipercaya Banyak Nasabah di Indonesia, Legal Terdaftar OJK!

4. Pintek Pendidikan

Merupakan sebuah platfrom yang bekerja sama dengan berbagai lembaga pendidikan. Disini kamu dapat mengajukan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan kursus, kuliah, atau biaya pendidikan.

Hanya saja, yang bisa mengajukan pinjaman adalah orangtua atau penjamin yang memiliki penghasilan guna melunasi pembayaran biaya ini nantinya. Pinjaman online untuk mahasiswa ini aman digunakan oleh pengguna.

5.DANAdidik

Merupakan salah satu situs pinjaman online tanpa bunga yang tepat digunakan oleh mahasiswa. Platfromini menggunakan konsep P2P lending yang dapat membantu melanjutkan kuliah D1, D2, D3, S1, dan S2.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Tidak Sebar Data Pribadi Nasabah, Terdaftar OJK Terbaru 2023!

Itulah 5 pinjol untuk mahasiswa yang aman digunakan dan menawarkan berbagai macam keuntungan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: