Masih Ingat Vivo T1 Pro 5G? Hp Spesifikasi Gaming yang Harganya Semakin Terjangkau di 2023

Masih Ingat Vivo T1 Pro 5G? Hp Spesifikasi Gaming yang Harganya Semakin Terjangkau di 2023

Masih Ingat Vivo T1 Pro 5G? Hp Spesifikasi Gaming yang Harganya Semakin Terjangkau di 2023--Screenshot Website Vivo

DISWAY JATENG - Vivo T1 Pro 5G merupakan smartphone yang cocok untuk gaming, punya RAM besar, kamera yang jernih dan Harganya semakin terjangkau di 2023!

Smartphone ini merupakan salah satu produk yang sudah beredar kurang lebih 1 tahunan di pasaran Indonesia setelah resmi dirilis Vivo pada April 2022.

Dari segi kualitas, Vivo T1 Pro 5G dilengkapi dengan chipset apik Snapdragon 778G, Triple Camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM hingga memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Vivo T1 Pro 5G (November 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Vivo T1 5G Hp Spesifikasi Gaming, RAM Besar dan Kamera Jernih! Buruan Cek Harga Terbarunya di 2023

Spesifikasi Vivo T1 Pro 5G!

Hp merek Vivo ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 159.7 x 73.6 x 8.49 mm dengan berat 180 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung turbo engine design dengan lekukan 3D yang menampilkan tekstur Crystalline Matte yang inovatif dan begitu mulus yang pas dalam genggaman penggunanya.

Kemudian dari segi grafis, Vivo T1 Pro 5G mengusung layar AMOLED berukuran 6.44 inci dengan resolusi Full HD Plus dan memiliki refresh rate 90 hz.

Membuatnya siap memberikan pengalaman visual yang tajam dan nyaman untuk penggunaan menonton video, scrolling social media hingga bermain game.

BACA JUGA:Vivo V29e! Hp Spesifikasi Gahar Chipset Snapdragon dan Kualitas Kamera Kece dengan Harga Terjangkau di 2023

Performa Vivo T1 Pro 5G, sudah ditenagai oleh Chipset apik yaitu Qualcomm Snapdragon 778G yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Adreno 642L.

Ditambah lagi, hp merek Vivo ini dilengkapi dengan varian RAM 8 GB dan tipe penyimpanan 128 GB GB memori internal.

Dengan spesifikasi tersebut, Hp Vivo ini masih sanggup melibas game-game populer seperti Mobile Legends, Free Fire hingga PUBG Mobile dengan nyaman dan lancar menggunakan settingan terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: