Mahasiswa STIT Pemalang Ikuti Penerima Tamu Racana

Mahasiswa STIT Pemalang Ikuti Penerima Tamu Racana

APEL - Kegiatan apel pembukaan kegiatan penerimaan tamu Racana STIIT Pemalang tahun 2023.Foto: Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Sejumlah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) PEMALANG, mengikuti kegiatan Penerimaan Tamu Racana STIIT PEMALANG 2023. Kegiatan berupa gelar perkemahan dilaksanakan di Lapangan Olahraga Desa Bojongnangka.

Wakil Rektor STIT Pemalang Ketua Bidang Kemahasiswaan Muamar mengatakan, kegiatan penerimaan tamu racana STIT Pemalang tahun 2023 ini untuk mahasiswa baru dan lama yang belum mengikuti kegiatan tersebut. 

Menurutnya, kegiatan ini wajib untuk diikuti oleh mahasiswa,. Sehingga bagi mahasiswa baru maupun lama yang belum mengikuti kegiatan penerimaan tamu racana ini harus mengikutinya.

BACA JUGA:6 Rekomendasai Tempat Camping di Purwakarta, Lengkap dengan Pemandangan Menakjubkan dan Suasana Sejuk

"Mahasiswa baru maupun lama yang belum mengikuti kegiatan ini, maka wajib dan harus ikut,  sebagai syarat bagian dari kegiatan kemahasiswaan,"katanya saat apel pembukaan kegiatan penerimaan tamu racana.

Kepala Desa Bojongnangka Wahmu dalam sambutannya menyampaikan harapan kegiatan penerimaan tamu racana STIT Pemalang 2023 ini, berjalan lancar dan aman. Serta berharap kepada seluruh mahasiswa yang mengikuti kegiatan itu, nantinya dapat menjadi penerus bangsa dan menjadi pemimpin-pemimpin besar yang ada di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: