Berikut 7 Spesifikasi Lengkap Laptop HP ZBook Firefly! Laptop Editing Video yang Harganya Bikin Heran

Berikut 7 Spesifikasi Lengkap Laptop HP ZBook Firefly! Laptop Editing Video yang Harganya Bikin Heran

Spesifikasi Laptop HP ZBook Firefly-JKTGadget-

DISWAYJATENG - Dalam era digital yang terus berkembang, kebutuhan akan perangkat kreatif semakin mendesak. Laptop HP ZBook Firefly G9 hadir sebagai jawaban bagi para penggiat konten, khususnya editor video yang haus akan performa tinggi.

Dengan layar lebar, grafis mumpuni, dan desain yang menawan, laptop ini menghadirkan pengalaman ngabuburit sekaligus editing video tanpa batas. 

Mengusung teknologi terkini dan spesifikasi lengkap, Laptop HP ZBook Firefly G9 menjadi teman setia bagi mereka yang berani mengekspresikan kreativitas di setiap frame. Mari kita bahas lebih dalam spesifikasi dari Laptop HP ZBook Firefly G9. Simak ulasannya dibawah ini!

BACA JUGA:Simak Spesifikasi Unggul Laptop Asus ExpertBook B3000! Cek Sebelum Membeli

1. Desain Mantap, Layar Lebar!

Laptop HP ZBook Firefly G9 ini punya layar 14 inci dengan resolusi WUXGA (1920 x 1200), menggunakan teknologi IPS yang membuat tampilan gambar makin tajam.

Anti-glare dengan kecerahan 400 nits bikin mata nyaman, apalagi kalau lagi ngedit video berjam-jam. Satu lagi yang penting buat para konten kreator, 100% sRGB yang menjamin warna-warna terlihat hidup dan natural.

2. Tenaga Gahar dari Dalam!

Bicara soal performa, laptop ini ditenagai oleh Intel Core i7 1255U, 10 core yang terbagi menjadi 2 Pcore dan 8 Ecore. Thread sebanyak 12 membuat proses multitasking jadi lebih smooth. Kecepatan hingga 4,7 GHz? Jadi, kamu nggak perlu khawatir soal lag saat editing video berat!

3. Grafis Mumpuni, NVIDIA Quadro T550!

Nggak bisa dipungkiri, urusan grafis jadi kunci utama dalam editing video. Laptop HP ZBook Firefly G9 punya NVIDIA Quadro T550 dengan kapasitas 4 GB GDDR6. Jaminan grafis tajam dan detail buat ngedit video resolusi tinggi. Bukan cuma sekadar Laptop biasa, tapi mesin kreatif yang bisa menghadirkan visual terbaik!

4. RAM dan Storage? Nyaman Banget!

Dukungan RAM 16 GB DDR5-4800 MHz (1 x 16 GB) membuat aplikasi editing berjalan lancar. Ada satu slot kosong SODIMM kalau-kalau kamu mau upgrade RAM. Storage? Jangan khawatir, 512 GB PCIe® NVMe™ SSD bakal menyimpan semua projek video kamu tanpa bikin laptopmu jadi lelet.

5. Koneksi Tanpa Batas dengan WiFi 6e dan Bluetooth 5.3!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: