Berikut 7 Spesifikasi Lengkap Laptop HP ZBook Firefly! Laptop Editing Video yang Harganya Bikin Heran

Berikut 7 Spesifikasi Lengkap Laptop HP ZBook Firefly! Laptop Editing Video yang Harganya Bikin Heran

Spesifikasi Laptop HP ZBook Firefly-JKTGadget-

Nongkrong sama teman, atau ngopi di coffeshop sambil ngedit video jadi lebih asik dengan koneksi tanpa batas.

WiFi 6e hadir sebagai jembatan untuk streaming dan download yang cepat. Selain itu, Bluetooth 5.3 memungkinkan kamu terkoneksi dengan perangkat lain secara mudah. Sambungin aja deh ke speaker Bluetooth favoritmu, biar suasana harimu makin seru!

6. Port Lengkap, Semua Ada!

Proses Edititng Video tentu butuh banyak port, dan Laptop HP ZBook Firefly G9 punya semuanya. HDMI? Ada! USB 3.2 Gen 1? Ada satu port. USB 3.2 Gen 2 (USB Type-C)?

Jangan khawatir, ada juga! Totalnya, kamu punya 4 port USB yang siap menyambungkan berbagai perangkat. Network (RJ-45), audio line out, dan headphone jack juga turut melengkapi pengalaman mengedit Video.

7. Baterai yang Tahan Lama, 51 Wh!

Gak mau repot cari colokan saat edit video di luar? Laptop HP ZBook Firefly G9 punya solusi dengan baterai berkapasitas 51 Wh. Dengan baterai ini, kamu bisa terus produktif tanpa takut kehabisan tenaga.

Laptop untuk Para Konten Kreator!

HP ZBook Firefly G9 adalah jawaban untuk para editor video yang butuh laptop tangguh. Meskipun untuk harga cukup mahal (Rp 30.400.000), dengan spesifikasi yang mumpuni, desain yang stylish, dan portabilitas tinggi, laptop ini siap menemani, sekaligus menjadi teman kerjamu. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo tingkatkan produktifitasmu dengan Laptop HP ZBook Firefly G9(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: