Keindahan Taman Bunga Wisata Kutabawa Flower Garden, Sayangnya Sudah Ditutup Permanen!

Keindahan Taman Bunga Wisata Kutabawa Flower Garden, Sayangnya Sudah Ditutup Permanen!

wisata kutabawa flower garden--foto youtobe

DISWAY JATENG - Tepat di kaki Gunung Slamet, terdapat objek wisata yang indah bernuansa bunga-bunga yang pasti menggoda para pengunjung untuk berswafoto.

Objek wisata itu adalah Kutabawa Flower Garden yang berlokasi di Desa Kutabawa, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Di Purbalingga terdapat sebuah taman bunga yang sangat cantik, disini kalian akan menjumpai berbagai jenis bunga mulai dari lavender, petunia, tanggo hingga celosia pagoda.

Lokasi wisata yang satu ini bernama Kutabawa Flower Garden atau sekarang bernama Kutabawa Rainbow Garden, yang terletak di Purbalingga, Jawa Tengah.

Selain pemandangan yang sangat cantik karena dihiasi oleh beragam bunga yang berwarna warni, udara di sekitarnya pun sangat sejuk. Karena memang lokasi Kutabawa Rainbow Garden ini berada di bawah kaki Gunung Slamet.

BACA JUGA:Wisata Asik GOLAGA! 4 Fakta Menarik Goa Lawa Purbalingga

Kutabawa Rainbow Garden didesign bukan hanya dihiasi dengan ragamnya bunga yang ada, namun bunga-bunga tersebut disusun dan dibentuk sedemikian rupa.

Suasana yang sejuk serta pemandangan yang indah akan kalian nikmati ketika berada disini, tempat wisata yang satu ini cocok untuk dikunjungi oleh siapapun dari berbagai jenis usia. Hanya saja, saat ini Kutabawa Flower Garden sudah tutup permanen. Kita tidak bisa lagi menikmati cantiknya bunga-bunga yang ada.

Daya Tarik Kutabawa Flower Garden

Daya tarik yang coba ditawarkan Kutaba Rainbow Garden atau Kutabawa Flower Garden ini diantaranya :

1. Spot Foto Yang Instagramble

Tersedia banyak spot foto yang ada di kawasan Kutabawa Rainbow Garden ini, antara lain :

  • Landmark Kutabawa Rainbow Garden

Terdapat sebuah area untuk duduk-duduk santai dengan dipagari tulisan Kutabawa Flower Garden, yang sayang untuk kalian lewatkan.

  • Balon terbang

Balon terbang ini terletak di atas bukit, jadi untuk menuju spot foto yang satu ini harus sedikit melakukan perjalanan menanjak namun tidak seberapa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: