Menginap di Tempat Glamping Boyolali dengan View Gunung Merapi dan Gunung Merbabu

Menginap di Tempat Glamping Boyolali dengan View Gunung Merapi dan Gunung Merbabu

tempat glamping boyolali-tangkapan layar instagram @kema.merbabu-

Glamping ini menyuguhkan keindahan gunung merbabu karena berada tepat di lereng gunung merbabu, udara yang ada disini juga snagat sejuk dan segar. Cocok untuk kamu yang ingin menyingkir dari polusi kota.

Tempat glamping boyolali ini terdapat 17 villa yakni 3 merbabu villa, 9 lawu villa, serta 7 merapi villa. Jika kamu memiliki rencana menginap disini kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp1,3 juta untuk merbabu villa, Rp950 ribu untuk lawu villa, serta Rp1,1 untuk merapi villa.

4. Wisata Gunung Nganten

Tempat camping ini berlokasi di Jl. Magelang – Boyolali Km 22, Dusun I, Lencoh, Selo, Boyolali. Fasilitas yang diberikan disini juga cukup lengkap, pemandangan yang disuguhkan dua gunung sekaligus yakni gunung merapi serta gunung merbabu.

Udara yang diberikan juga sangat segar dan sejuk hal ini dikarenakan berlokasi di ketinggian, area camping di tempat ini cukup luas dengan model terasering. Untuk tiket masuknya dibanderol sebesar Rp10.000.

5. Embung Manajar

Embung manajar berlokasi di Dusun IV, Samiran, Selo, Boyolali. Untuk akses menuju lokasi cukup terjal dan hanya dapat dilewati kendaraan roda dua saja, embung manajar sendiri merupakan waduk yang berada tepat di lereng gunung merbabu.

Di tempat ini menyuguhkan sunrise pagi harinya yang sangat cantik, untuk suasana malamnya juga tidak kalah cantik serta suasana yang ada disini juga sangat menenangkan.

Untuk kamu yang ingin camping disini, namun tidak ingin repot tidak perlu khawatir karena disini terdapat penyewaan tenda dan perlengkapan camping lainnya, lokasinya juga luas cukup untuk mendirikan tenda yang banyak. Tempat camping disini hanya dibuka saat weekend saja yaitu hari sabtu dan minggu.

Itulah tempat glamping boyolali yang dapat kamu kunjungi, suasananya sangat sejuk. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: