Bupati Pemalang Mansur Hidayat Ingatkan agar Guru Semangat Mencerdaskan Anak Bangsa

Bupati Pemalang Mansur Hidayat Ingatkan agar Guru Semangat Mencerdaskan Anak Bangsa

MEMBUKA - Bupati Pemalang Mansur Hidayat membuka Jalan Sehat Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023 dan HUT ke-78 PGRI Cabang PGRI Taman.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANGBupati  Mansur Hidayat meminta kepada semua guru yang ada di Kabupaten PEMALANG agar tetap menjaga semangat kerja dan dedikasinya. Tidak hanya itu, juga berharap agar guru-guru yang ada menjadi yang terbaik dalam berjuang mencerdaskan anak bangsa putra-putri anak didiknya.

Hal itu disampaikan dalam kegiatan jalan sehat Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023 dan HUT ke-78 PGRI Cabang PGRI Taman di Halaman Kantor KWK Taman.

Momentum peringatan Hari Guru Nasional dan HUT ke-78 PGRI menjadi momentum penting bagi Bupati Pemalang Mansur Hidayat. Untuk terus menggelontorkan semangat kepada semua. 

BACA JUGA:Perbaiki Sumur, AL Meninggal Dunia Diduga kekurangan Oksigen

Pasalnya, guru itu pencetak generasi penerus bangsa. Sehingga harus tetap semangat dan menjadi yang terbaik untuk terus berjuang mencerdaskan pelajar yang ada. 

“Pesan saya  kepada para guru, harus tetap semangat dan tetap menjadi yang terbaik untuk terus berjuang. Mencerdaskan anak-anak  di Kabupaten Pemalang dan umumnya anak anak di Indonesia,”katanya.

Terkait kegiatan jalan sehat dalam peringatan Hari Guru Nasional (HGN), Mansur mengapresiasi kegiatan tersebut. Karena dalam kegiatan itu banyak diikuti oleh guru dan siswa yang ada di wilayah Kecamatan Taman. Karena itu merupakan wujud kekompakan antara guru dan siswa.

BACA JUGA:Harga Cabai Rawit di Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang Naik 

“Ada kekompakan yang luar biasa antara guru dan siswa di Kecamatan Taman ini. Sehingga menjadi kegiatan pada hari ini sangat meriah,"ujarnya.

Bupati memenyampaikan ucapan selamat kepada guru yang sudah berjuang mencerdaskan anak bangsa. Seraya berpesan  kedepan harus tetap berjuang mencerdaskan anak-anak agar menjadi lebih maju dan sejahtera. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: