Perbaiki Sumur, AL Meninggal Dunia Diduga kekurangan Oksigen

Perbaiki Sumur, AL Meninggal Dunia Diduga kekurangan Oksigen

EVAKUASI - Tim gabungan dari Polsek Ampelgading, Basarnas dan BPBD tengah mengevakuasi jasad korban di sumur.Foto:M Ridwan/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Seorang lelaki berusia 72 tahun berinisial AL, warga Desa Kebagusan, Kecamatan Ampelgading meninggal dunia saat memperbaiki sumur dirumahnya. Polsek Ampelgading bersama tim Basarnas dan BPBD Kabupaten Pemalang mengevakuasi jasad tersebut.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya melalui Kapolsek Ampelgading AKP Rusmanto mengatakan, korban bersama tetangganya R bermaksud menambah pipa pada sumur. Dikarenakan debit air di dalam sumur sedang surut.

BACA JUGA:Harga Cabai Rawit di Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang Naik

"Awalnya R yang turun ke dalam sumur terlebih dahulu hingga kedalaman 4 meter. Tetapi dikarenakan kurangnya oksigen, R tidak kuat dan memutuskan untuk naik kembali ke atas," katanya.

Kemudian korban menggantikan R untuk turun ke dalam sumur. Namun korban terlihat lemas sebelum sampai ke batas air, hingga akhirnya korban terjatuh ke dalam sumur.

"Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Losari, diduga korban kekurangan oksigen, dan meninggal dunia saat masih berada di atas air", jelasnya.

BACA JUGA:Sejarah dan Mitos Pantai Indrayanti Gunungkidul, Menyimpan Keindahan yang Hakiki!

Petugas berhasil mengevakuasi korban sekitar pukul 18.00.

"Pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah," terang kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: