5 Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Legal yang Cepat Cair dan Aman, Bisa Cair Kurang dari 24 Jam!

5 Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Legal yang Cepat Cair dan Aman, Bisa Cair Kurang dari 24 Jam!

pinjaman uang tanpa jaminan--

DISWAY JATENG - Layanan pinjaman uang tanpa jaminan saat ini dapat digunakan dengan mudah bahkan bisa secara online. Pinjaman uang dapat menjadi alternatif yang bisa dilakukan untuk memenuhi kebutuhan mendesakmu.

Karena itu, kamu dapat menemukan platform pinjaman uang yang aman digunakan di sosmed atau lainnya. Perhatikan untuk menggunakan pinjaman uang tanpa jaminan yang terdaftar OJK untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Jika kamu minat, perlu berhati-hati pada tawaran pinjaman uang tanpa jaminan dari pihak ilegal. Biasanya oknum tersebut memberikan pesan melalui WA, SMS, chat sosmed, dan telepon.

Kami sudah merangkum platform pinjaman uang tanpa jaminan yang cepat cair dan aman digunakan. Berikut beberapa pinjaman uang yang dapat kamu pilih sebagai bahan pertimbangan.

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Pinjol Ilegal Sebar Data yang Paling Efektif Digunakan, Nomor 3 Jangan Sampai Terlewatkan!

Daftar Pinjaman Uang Tanpa Jaminan yang Aman Digunakan

1. OK Bank

Pilihan pertama pinjaman uang tanpa jaminan yang dapat kamu gunakan yaitu OK Bank. Platform pinjaman online ini hadir dengan berbagai produk yang tidak mengharuskan calon nasabah memiliki kartu kredit dan bunga.

Syarat yang harus dipenuhi oleh calon nasabah hanya KTP, NPWP untuk pinjaman di atas Rp50 juta. Syarat seperti slip gaji, surat keterangan berlaku untuk karyawan, mutasi rekening dan dokumen legalitas usaha untuk wiraswasta.

Platform pinjaman ini menyediakan limit pinjaman sampai Rp200 juta loh. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,89% per bulannya.

2. Dana Cepat

Dana Cepat merupakan solusi yang cocok digunakan apabila kamu sedang membutuhkan pinjaman uang dengan cepat. Platform pinjaman ini hanya membutuhkan waktu singkat untuk mencairkan pinjaman yang diajukan oleh nasabah.

BACA JUGA:5 Bahaya Mengajukan Pinjaman di Banyak Pinjol, Ini Penjelasan Menurut OJK!

Limit pinjaman yang bisa kamu ajukan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp1 juta. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,7% dengan tenor pinjaman 2 minggu.

3. Indodana 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: