5 Tempat Wisata di Pati yang Memiliki Pesona Alam yang Indah dan Sangat Populer

5 Tempat Wisata di Pati yang Memiliki Pesona Alam yang Indah dan Sangat Populer

tempat wisata di pati--

DISWAY JATENG - Tempat wisata di Pati menjadi salah satu tujuan menarik yang dapat kamu kunjungi ketika liburan datang. Pati merupakan sebuah kabupaten dengan dataran rendah dan terletak di pesisir pantai laut jawa.

Tempat wisata si Pati memang tidak begitu terkenal seperti daerah di Jawa Tengah lainnya. Jika kamu mengunjungi wisata di Pati, ada berbagai macam wisata yang dapat kamu kunjungi.

Banyak tempat wisata di Pati yang bertemakan pemandangan alam, sejarah, wisata keluarga dan lainnya. Karena itu, jika kamu bingung ingin liburan di Pati, simak artikel ini sampai tuntas ya.

Kami sudah merangkum beberapa wisata terpopuler yang ada di pati. Berikut beberapa tempat wisata di Pati yang cocok dikunjungi ketika akhir pekan bersama keluarga.

BACA JUGA:Wisata Keluarga! Kebun Binatang Semarang Zoo, Salah Satu Destinasi Wisata Edukasi Terbaik di Semarang

Daftar Tempat Wisata di Pati

1.  Air Terjun Tadah Hujan

Tempat wisata di Pati yang pertama dan wajib kamu kunjungi adalah Air Terjun Tadah Hujan. Warga sekitar menyebut air terjun ini dengan nama Curug Tadah Hujan.

Pesona keindahan air terjun yang memiliki ketinggian kisaran 75 meter, dan dibawahnnya ada kolam alami. Lokasi wisata air terjun ini berada di pedalaman pedesaan.

Tak heran jika Air Terjun Tadah Hujan jarang dikunjungi oleh wisatawan. Konon Air Terjun Tadah Hujan tidak akan pernah surut bahkan ketika kemarau melanda.

2. Bukit Pandang Ki Santa Mulya

Bukit Pandang Ki Santa Mulya menjadi tempat wisata yang populer untuk menikmati keindahan alam di Kota Pati. Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah dan pesona alam yang memanjakan mata.

Setelah sampai di lokasi kamu hanya perlu berjalan sekitar 100 meter. Fasilitas yang disediakan juga lengkap mulai dari kafe, toilet, dan lain-lain.

 

BACA JUGA:6 Tempat Camping di Salatiga Menawarkan Pemandangan Indah dan Asri, Banyak Spot Foto Menarik dan Instagramable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: