Warga Kendalsari Kabupaten Pemalang Minta Perbaikan Jalan segera Dilakukan

Warga Kendalsari Kabupaten Pemalang Minta Perbaikan Jalan segera Dilakukan

MENYAMPAIKAN - Bupati berusaha memenuhi keinginan warga Kendalsari untuk memiliki jalan yang halus.Foto:M Ridwan/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Warga Kendalsari, Kecamatan Petarukan menginginkan jalan di Dusun IV mulus. Hal itu karena jalan tersebut dilalui banyak orang, salah satunya akses ke SMPN 3 Petarukan. Hal itu disampaikan Warga dalam temu Warga dengan bupati di Desa Kendalsari Kecamatan Petarukan.

Kepala Desa Kendalsari Siswantoro menyampaikan, wilayah kendalasari RT 7 dan 8 dukuh IV terpisah oleh sungai sehingga warga RT 5 ke RT 6. Harus memutar sejauh kurang lebih 4 km yang waktunya cukup lama, itu juga akses menuju ke SMPN 3 Petarukan.

BACA JUGA:SMK Harber Kota Tegal Raih Juara III Tingkat Kota Tegal

"Lewat forum ini saya memohon kepada bapak bupati untuk membuatkan jembatan,” jelasnya.

Jika ada jembatan, jaraknya bisa lebih dekat sekitar 1.5 kilometer. Sehingga anak-anak sekolah lebih cepat sampai kesekolah.

"Tadi saya sengaja lewatkan pak bupati kejalan yang belum diaspal, mudah-mudahan pak bupati kasihan dengan kita,” bebernya.

BACA JUGA:Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Dorong Istri Dokter Bantu Tugas Suami

Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan, setelah melewati jalan yang disampaikan kepala desa. Memang benar kondisinya seperti itu, pihaknya akan mengupayakan lampu penerang jalan terutama di depan SMP 3 Petarukan.

"Yang mendesak akan kami bahas dengan teman-teman kabupaten,” terangnya.

Bupati akan memprioritaskan wilayah Kendalsari agar jalan dan penerangan bisa terwujud. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: