SMK Harber Kota Tegal Raih Juara III Tingkat Kota Tegal

SMK Harber Kota Tegal Raih Juara III Tingkat Kota Tegal

FOTO BERSAMA - Kepala SMK Harber Drs Jaenudin SH MM dengan Siswa Winda Ayu Seviana bersama guru agama Islam Amin Faizin SPdI dan Santi Mariana Ulfah SAg MM.Foto: Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - SMK Harapan Bersama (Harber) Kota TEGAL meraih juara III tingkat Kota TEGAL. Prestasi membanggakan ditorehkan dari cabang tilawah dan tahfidz 5 juz SMA/SMK/MA MTQ Pelajar tingkat Kota TEGAL tahun 2023. Lomba itu diselenggarakan  Kementerian Agama Kota TEGAL, juara III diraih Winda Ayu Seviana  kelas X A2 Program Keahlian Farmasi Klinis dan komunitas. Hal itu merupakan prestasi yang terbilang luar biasa. Karena pesertanya dari Program Keahlian Farmasi Klinis dan komunitas yang dapat bersaing dengan sekolah-sekolah MA, SMA yang identik dengan sekolah agama Islam. 

BACA JUGA:Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Dorong Istri Dokter Bantu Tugas Suami

"Hal itu merupakan kebanggaan bagi sekolah, orang tua maupun siswa-siswinya," kata Kepala SMK Harber Kota Tegal Drs Jaenudin SH MM.

Jaenudin mengungkapkan, meraih juara  itu tidak mudah, tetapi harus penuh ketekunan, latihan, disiplin dan bersedia belajar. Terutama dengan pembimbing yang ulet. Hal itu untuk melatih mereka yang berprestasi, dia mengucapkan terima kasih kepada guru pembimbing dan pendamping Amin Faizin SPdI dan Santi Mariana Ulfah Sag MM yang dengan tekun memberikan arahan sehingga mendapat juara. 

“Semoga tahun mendatang mendapat juara pertama dan kedua," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: