5 Pantai Paling Angker di Jawa Tengah yang Dihuni Oleh Sosok Gaib, Nomor 2 Sering Dijadikan Tempat Pesugihan!

5 Pantai Paling Angker di Jawa Tengah yang Dihuni Oleh Sosok Gaib, Nomor 2 Sering Dijadikan Tempat Pesugihan!

Pantai paling angker di jawa tengah--

Kepergian suaminya tersebut membuat Dewi Lanjar galau, hingga membawanya bertapa di Laut Selatan yang akhirnya bertemu dengan Sang Penguasa Pantai Selatan tersebut.

Singkat cerita Dewi Lanjar ditugaskan Ratu untuk mencegah usaha Raden Bahu membuka Hutan Gambiren, namun tugas tersebut gagal karena ternyata Raden Bahu bukan orang sembarangan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pantai di Wonosobo Hits, Tiket Masuk Murah dengan Pemandangan Menakjubkan!

Dewi Lanjar malu untuk kembali ke Pantai Selatan, hingga akhirnya meminta izin pada Raden Bahu untuk tetap berada di wilayah pesisir Pantai Pekalongan.

3. Pantai Sembukan

Pantai paling angker di Jawa Tengah selanjutnya berada di Wonogiri. Konon pantai ini menjadi pintu masuk Nyi Roro Kidul menuju Kasunanan Surakarta.

4. Pantai Karang Bolong

Pantai Karang Bolong Berada di Kebumen, Jawa Tengah. Konon menurut cerita masyarakat tempat ini dihuni oleh sosok siluman manusia bertubuh ular yang bernama Nyi Blorong.

Sosok manusia bertubuh ular sering menganggu pengunjung yang datang pada malam hari. Nyi Blorong menjadi salah satu siluman yang terkenal suka menganggu pengunjung.

BACA JUGA:Yuk Liburan! Rekomendasi Pantai di Solo dengan Pemandangan Eksotis, Cocok untuk Kaum Instagramable

5. Pantai Widuri

Menyimpan pesona alam yang indah, Pantai Widuri juga memiliki kisah mistis yang menyeramkan. Tak hanya itu ada pantangan tersendiri bagi wisatawan yang ingin mengunjungi pantai ini.

Pantai Widuri dihuni oleh sosok wanita berambut panjang yang menggunakan baju warna hijau. Pengunjung yang ingin mengunjungi pantai ini, konon dilarang menggunakan baju berwarna hijau.

Itulah beberapa pantai paling angker di Jawa Tengah. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: