Rekomendasi Pantai di Jepara, Surganya Para Pecinta Snorkeling dan Diving

Rekomendasi Pantai di Jepara, Surganya Para Pecinta Snorkeling dan Diving

pantai karimun jawa di jepara -tangkapan layar instagram @krisdayanti08-

DISWAY JATENG- Pantai di jepara . Jepara adalah salah satu daerah yang masuk kedalam deretan di provinsi jawa tengah, daerah yang dikenal dengan kota ukir ini menawarkan beragam wisata alamnya. 

Jepara merupakan kota yang dekat dengan laut jawa, pantai di jepara menyuguhkan pemandangannya yang indah serta bisa memuaskan wisatawan yang memiliki hobi diving.

Pantai di jepara menawarkan ciri khas dan keelokannya masing-masing, ketika berlibur ke wisata kota ini dijamin kamu akan betah berlama-lama.

Berikut ini kami rekomendasikan pantai di jepara yang memiliki panorama indah, cocok untuk menjadi tujuan liburan dengan orang tercinta. Yuk simak ulasan dibawah ini.

BACA JUGA:6 Pantai di Cilacap, Sering Disebut Surga Tersembunyinya Cilacap!

1. Pantai Bandengan

Pantai berada tidak jauh dari keramaian pusat kota, hal ini menjadikan pantai bandengan menjadi tujuan wisata dari luar kota.

Ketika berkunjung ke pantai ini kamu akan disambut dengan jejeran kuliner yang menaewarkan makanan khas jepara sampai per seafoodan, selain menawarkan panorama yang indah disini juga kamu dapat melakukan kegiatan seperti snorkeling, jetski, serta bermain Atv. Tidak lupa juga keindahan sunrise dan sunsetnya yang sangat romantis.

Untuk masuk ke pantai ini kamu perlu merogoh kocek Rp10.000/orang.

2. Pantai Bondo Bangsri

Pantai di jepara ini dijuluki dengan pantai ombak mati, pasalnya air laut disini jarang mengeluarkan ombak yang menggulung alias sangat tenang.

Aktivitas yang dapat dilakukan disini yakni bermain voli pantai serta mencoba perahu kano.

Terdapat  jejeran warung makan yang menawarkan kuliner tradisional, makanan ringat, sampai seafood.

Tiket masuknya sangat murah, kamu hanya merogoh kocek Rp2.500/orang sudah bisa menikmati keindahan alam yangada di pantai ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: