5 Rekomendasi Hp dengan Kamera Setara Dslr Keluaran Terbaru 2023

5 Rekomendasi Hp dengan Kamera Setara Dslr Keluaran Terbaru 2023

Hp kamera setara dslr-tangkapan layar instagram @andrewclaretech-

Tidak usah heran, apple selalu merilis produknya dengan membekali kamera yang canggih. kamera selfienya memiliki resolusi 12 MP, f/1.9, 23mm (wide), hal ini menjadikan foto selfie kamu sangat jelas serta aesthetic.

Sedangkan Untuk kamera belakangnya memiliki lensa utama 48MP f/1.8, lensa ultra wide 12 MP f/2.2, dan lensa telephoto 12 MP f/2.8. Seri ini akan menghasilkan kualitas yang baik, dengan warna serta kecerahan yang mendekati kondisi asli, dan menampilkan detail yang tajam dan jelas.

5. Huawei P50 Pro

Huawei P50 Pro memiliki keunggulan di bidang kamera, yakni terdapat empat kamera dibelakangnya yang terbagi lensa utama 50 MP, lensa ultra wide 13 MP, lensa telephoto 64 MP, dan lensa black & white 40 MP.

Untuk kamera selfinya memiliki resolusi 13 MP, dengan teknologi terbaru yang diterapkan, ponsel ini termasuk dalam salah satu HP dengan kamera setara DSLR yang mampu menghasilkan kualitas foto terbaik.

Huawei juga menjamin bahwa produknya hadir dengan sistem kamera dual-matrix yang menggabungkan beberapa teknologi serta fitur canggih, seperti sensor multi-spektrum 10-channel, Huawei XD Optics, dan Tru-Chrome Image Engine.

Itulah deretan Hp dengan kamera setara DSLR yang bisa jadikan pertimbangan sesuai keinginan kamu.

Semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: