5 Rekomendasi Hp dengan Kamera Setara Dslr Keluaran Terbaru 2023

5 Rekomendasi Hp dengan Kamera Setara Dslr Keluaran Terbaru 2023

Hp kamera setara dslr-tangkapan layar instagram @andrewclaretech-

DISWAY JATENG- Sebelum membeli ponsel baru pastinya hal yang paling utama diperhatikan yakni kameranya, kamera setara DSLR akan menjadi daya tarik konsumen. Apalagi yang memiliki hobi membuat konten ataupun hobi mengunggah foto di sosial media.

Semakin bertambahnya tahun, perusahaan smartphone terus bersaing dengan merilis produknya dan membekali kamera setara DSLR.

Memiliki ponsel dengan kamera setara DSLR tentu sangat di impikan semua orang, entah itu untuk sekedar mengabadikan momen dan memiliki hobi foto khas instagramable nan aesthetic.

Artikel ini akan membahas deretan hp dengan kamera setara DSLR, yuk simak ulasan dibawah ini:

1. Vivo V27 5G

Kamera depannya memiliki resolusi 50 MP f/2.5 serta fitur autofocus yanng akan menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi.

Sedangkan untuk kamera utamanya menggunakan sensor Sony IMX766V beresolusi 50 MP, terdapat fitur Aura Light Portrait yang menggunakan lampu berbentuk lingkaran pada kamera belakang yang akan menghasilkan foto terang serta jelas di kondisi kurang cahaya. Kamera ultrawide beresolusi 8 MP dan kamera makro 2 MP f/2.4. 

2. OPPO Reno8 T 5G

OPPO Reno8 T 5G membekali kamera depannya beresolusi 32 MP dilengkapi dengan fitur selfie HDR.

Selain itu ponsel ini memiliki kamera setara DSLR yang menghasilkan foto dengan kualitas yang jernih, untuk kamera utamanya dibekai dengan resolusi sebesar 108 MP hal ini akan membuat hasil foto menjadi tajam dan jernih. Ponsel ini juga didukung dengan fitur depth camera 2 MP f/2.4 serta kamera mikro 2 MP f/3.3.

3. Samsung Galaxy S23+ 5G

Samsung Galaxy S23+ 5G meiliki kamera setara DSLR, yakni kamera depannya dibekali dengan resolusi 12 MP aperture f/2.2, dan didukung dengan fitur LED Flash serta auto-HDR. Hal ini akan menjadikan foto kamu bagus ketika dalam keadaan low light.

Sedangkan untuk kamera utamanya beresolusi 50 MP f/1.8 serta dilengkapi dengan fitur Dual Pixel PDAF, terbagi juga kamera ultra wide 12 MP dan kamera telephoto 10 MP dengan aperture f/2.4.

4. Apple iPhone 14 Pro Max

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: