Mau HP Kamera Terbaik yang Setara DSLR Murah? Ini 5 Rekomendasinya Mulai Harga 2 Jutaan

Mau HP Kamera Terbaik yang Setara DSLR Murah? Ini 5 Rekomendasinya Mulai Harga 2 Jutaan

hp kamera terbaik--foto sindonews

DISWAY JATENG - Kualitas kamera pada HP saat ini menjadi salah satu faktor penting. Di era modern seperti sekarang, memiliki hp dengan kamera terbaik menjadi impian banyak orang, terutama bagi kalian yang memiliki minat dalam fotografi.

Kabar baiknya, saat ini banyak merek HP ternama yang bekerja sama dengan produsen kamera terkenal untuk menciptakan sebuah kamera HP terbaik yang dapat menghasilkan foto jernih dan dilengkapi beragam fitur-fitur canggih.

yang dipertimbangkan saat membeli perangkat baru. Hampir setiap orang ingin memiliki perangkat dengan hasil kamera HP terbaik, baik itu kamera utama maupun kamera depan. Alasannya adalah untuk mengabadikan momen berharga, berbagi foto di media sosial, atau memenuhi kebutuhan konten.

Seiring dengan perkembangan, kini muncul banyak HP terbaru dengan kualitas kamera terbaik yang bahkan dapat menyaingi hasil jepretan kamera DSLR. Dengan memiliki kamera terbaik setara DSLR yang dapat kalian jadikan pertimbangan sesuai kebutuhanmu.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Kamera Terbaik 2023 dengan Kualitas Setara DSLR

Perangkat hp memang sering dianggap sebagai barang mewah. Apalagi, Hp dengan spesifikasi kamera yang keren. Tetapi sekarang kalian bisa dapatkan perangkat hp dengan fitur kamera keren dengan budget minimalis. 

Berikut Beberapa Pilihan HP Kamera Terbaik :

1. Redmi Note 12

Redmi Note 12 memiliki kapasitas 50MP dengan triple kamera untuk resolusi dan jenis kameranya sehingga memberikan detail yang lebih realistik dari setiap jepretannya. Ditambah dengan tipe layar AMOLED 120Hz yang memanjakan mata ketika memperhatikannya. 

Begitu juga dengan jenis prosesor yang digunakan yaitu sudah menggunakan tipe Snapdragon dan kapasitas 5000 mAh untuk baterainya. 

2. Samsung Galaxy A14 5G

Hp ini sudah menunjang jaringan 5G yang memang cocok untuk mendukung segala jenis aktivitas yang kalian lakukan setiap harinya. Resolusi kamera belakangnya adalah sekitar 50MP + 2MP + 2MP dengan HDR dan pengaturan lain yang menunjang. 

Kemudian untuk kamera depannya menggunakan resolusi sekitar 13.0 MP. Baterai dari ponselnya memiliki kapasitas sekitar 5000 mAh dan didukung dengan pengisian daya sampai dengan 15 W fast charging sehingga lebih cepat kembali penuh. 

3. OPPO A54

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: