Anda Mau Program Dietnya Berhasil Inilah 5 Makanan Rendah Kalori yang Kaya Nutrisi

 Anda Mau Program Dietnya Berhasil Inilah 5 Makanan Rendah Kalori yang Kaya Nutrisi

Program diet dengan makanan rendah kalori dan kaya nutrisi-Tangkapan layar Bersosial.com-

DISWAY JATENG - Bila Kamu menginginkan program dietnya berhasil inilah 5 makanan rendah kalori yang kaya nutrisi. Diet adalah salah satu cara untuk menurunkan berat badan

Untuk itulah program diet cara untuk menurunkan berat badan yaitu dengan mengonsumsi makanan rendah kalori. Sebab ini bisa membantu menurunkan berat badan. Cara kerjanya yaitu dengan mengurangi asupan kalori secara keseluruhan.

Makanan rendah kalori juga dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama. Sehingga program diet ini membuat Anda tidak akan makan berlebihan. Selain itu makanan rendah kalori merupakan makanan yang mengandung kalori yang relatif rendah.

Namun disamping itu tetap kaya akan nutrisi. Program diet dengan mengonsumsi makanan rendah kalori harapannya tubuh menjadi sehat dan langsing. Apalagi bila memenuhi pola makan 4 sehat 5 sempurna tentunya akan bisa lebih sehat sekali.

BACA JUGA:Buah Nanas untuk Diet, Apakah Bisa Mengecilkan Perut Buncit?

BACA JUGA:Ini Dia 5 Menu dan Cara Menerapkan Diet Untuk Anak Obesitas Yang Aman!

Berikut ini 5 makanan berkalori rendah yang kaya nutrisi untuk program diet:

1. Buah-buahan

Buah-buahan merupakan makanan berkalori rendah yang kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan. Buah-buahan juga mengandung serat yang bisa membantu Anda merasa kenyang lebih lama.

Berikut ini beberapa contoh buah-buahan rendah kalori:

Apel

Jeruk

Stroberi

Semangka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: