Vivo V27e Cocok Bagi Yang Suka Main Game, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Vivo V27e Cocok Bagi Yang Suka Main Game, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Vivo V27e cocok bagi yang suka main game-Tangkapan layar Alliance Health-

Salah satunya aplikasi game ataupun aplikasi selfie yang menarik. Yang akan mendukung lebih banyak penyimpanan untuk aplikasi favorit kalian.

Smartphone ini juga didukung dengan layar berukuran 6,62 inci dengan panel AMOLED. Selain itu, Panel layar unggulan ini mampu untuk menyajikan resolusi sampai FHD+ serta refresh rate di level 120Hz.

Smartphone ini mempunyai kamera utama yang beresolusi 64 MP serta dukungan dua kamera 2MP. Dimana kamera tersebut menggunakan lensa macro dan depth sensor. 

Dengan layar yang seperti itu, bermain game akan terasa sangat nyaman. Dan pastinya juga akan sangat baik jika digunakan untuk berfoto selfie.

Untuk hasil rekaman video juga akan sangat stabil karena dukungan gyro-OIS. Selain itu kamera belakang juga dapat merekam video dengan hasil atau kualitas mencapai 4K. 

Untuk kamera depan juga mampu menghasilkan video berkualitas hingga 1080p@30fps. Untuk kalian yang hobi selfie, tenang saja sebab smartphone ini mempunyai kamera depan beresolusi 32 MP.

BACA JUGA:Vivo Y17s! Hp Spesifikasi Apik, Kamera 50 MP dan RAM Besar dengan Harga 1 Jutaan di 2023

Vivo mengakui jika teknologi ini dapat mengisi hingga 50% daya hanya dalam 19 menit. Smartphone canggih ini juga mempunyai baterai berkapasitas 4.600 mAh dengan fast charging 66W. 

Dengan membeli smartphone satu ini, kalian dapat menikmati berbagai fitur menarik. Apalagi bila kalian menyukai selfie dan game, maka cocok untuk memiliki smartphone canggih ini. 

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan harga Vivo V27e cocok bagi yang Suka Main Game. Semoga info ulasan ini bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: