Vivo V27e Cocok Bagi Yang Suka Main Game, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Vivo V27e Cocok Bagi Yang Suka Main Game, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Vivo V27e cocok bagi yang suka main game-Tangkapan layar Alliance Health-

DISWAY JATENG - HP Vivo V27e merupakan Smartphone keluaran terbaru yang memiliki banyak keunggulan dan sangat menguntungkan bagi penggunanya. Vivo V27e mempunyai desain yang eksotik dan elegan. Kalian sudah bisa memiliki smartphone keluaran terbaru yang canggih.

Dengan harga yang terjangkau. Smartphone Vivo V27e ini juga memiliki spesifikasi yang pastinya lebih baik dari keluaran sebelumnya. Smartphone ini juga sangat cocok untuk kalian yang memiliki hobi fotografi. Jika kalian sedang mencari smartphone yang menunjang hobi tersebut, kalian bisa pilih handphone satu ini.

Selain untuk hobi fotografi, kalian yang memiliki kegemaran bermain game juga cocok untuk menggunakan handphone Vivo V27e ini.

Artikel ini akan membahas mengenai harga dan spesifikasi Vivo V27e yang terbaru. Vivo V27e merupakan line up dari Vivo V27 yang sudah rilis di Indonesia pada Maret 2023. Smartphone ini hadir untuk kelas menengah dan menawarkan berbagai kemewahan serta kecanggihan.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp Vivo Terbaru 2023. Spek nya Cocok Buat Bikin Konten!

Berikut ini Penjelasan tentang Vivo V27e Harga dan spesifikasinya:

Tentang Harga 

Untuk varian 8/256GB dibanderol dengan harga sekitar Rp4.299.000. Sementara untuk varian 12/256GB dibanderol dengan hatga Rp.4.899.000.

Harga terbaru dari Vivo V27e ini masih terbilang terjangkau. Apalagi dengan berbagai keunggulan smartphone yang akan memanjakan siapa saja pemakainya.

Kalian bisa membeli handphone ini melalui website resmi Vivo. Atau kalian juga bisa mencarinya di toko offline terdekat. 

Harga yang diberikan juga masih terbilang terjangkau dengan spesifikasi yang oke. Tapi, harga bisa saja berbeda di setiap tokonya, dan kemungkinan besar harga juga bisa turun.

BACA JUGA:HP 2 Jutaan Tapi Gak murahan! Berikut Spesifikasi dan Harga Lengkap Vivo Y20

Spesifikasi Vivo V27e

Smartphone smartphone ini dibekali dengan RAM 8GB atau 12GB. Tidak lupa Juga didukung dengan prosesor Helio G99, yang merupakan prosesor terbaru dari MediaTek untuk kelas menengah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: