Bapemperda DPRD Kabupaten Pemalang Rapat Kerja Bahas Hasil Evaluasi Gubernur

Bapemperda DPRD Kabupaten Pemalang Rapat Kerja Bahas Hasil Evaluasi Gubernur

RAPAT KERJA - Ketua Bapemperda DPRD Kabupaten Pemalang HM Wardoyo memimpin rapat kerja.Foto: Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kabupaten Pemalang menggelar rapat kerja membahas Raperda Tahap I tahun 2023 di ruang rapat gedung dewan. Dalam rapat kerja tersebut, selain dihadiri anggota Bapemperda juga sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. 

Rapat kerja Bapemperda DPRD Kabupaten Pemalang yang dipimpin oleh Ketuanya HM Wardoyo banyak menghasil rekomendasi yang  nantinya untuk disamping dalam rapat paripurna.

BACA JUGA:Rekanan Proyek City Walk Dituntut 3 Tahun Penjara

Ketua Bapemperda DPRD HM Wardoyo mengatakan, rapat kerja Bapemperda kali ini agendanya adalah membahas penyesuaian Raperda tahap I. Terhadap hasil fasilitasi Gubernur Jawa Tengah untuk persiapan penetapan Raperda tahap I tahun 2023.

BACA JUGA:Judi Sabung Ayam di Tepi Sungai Comal Kabupaten Pemalang Dibongkar

Sementara itu, Anggota Bapemperda M Safi'i dalam rapat banyak menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan rekomendasi yang akan disampaikan dalam rapat paripurna. Diantaranya soal agenda rapat paripurna yang akan digelar pada tanggal 6 November 2023.

BACA JUGA:Harga Cabai Tingkat Petani di Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang Melonjak

Adapun isi materi yang nantinya akan disampaikan yaitu untuk penyampaian pandangan akhir fraksi yang isinya harus secara berurutan. Baik soal persetujuan dan penetapan Raperda tahap I tahun 2023, maupun yang lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: