5 Aplikasi Pinjol 500 Ribu Cepat Cair dan Legal Resmi Terdaftar OJK, Menawarkan Bunga Rendah!

5 Aplikasi Pinjol 500 Ribu Cepat Cair dan Legal Resmi Terdaftar OJK, Menawarkan Bunga Rendah!

Pinjol 500 ribu cepat cair--

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol 500 ribu langsung cair dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak dengan nominal yang kecil. Modal KTP saja bisa langsung cair ke rekening pribadimu loh.

Persyaratan yang mudah dan proses yang cepat menjadikan pinjol 500 ribu banyak diminati oleh peminjam. Aplikasi pinjaman online yang akan direkomendasikan tentunya sudah terdaftar OJK dan aman digunakan.

Jangan sampai salah pilih menggunakan pinjaman online karen abisa beresiko yang berkelanjutan. Pinjol 500 ribu dapat kamu akses dengan mudah tanpa perlu datang ke kantor fisik.

Dengan ini, kamu dapat mengajukan pinjaman dimanapun dan kapanpun. Berikut beberapa aplikasi pinjol 500 ribu yang cepat cair dan legal terdaftar OJK.

BACA JUGA:50+ Daftar Pinjol Legal Terbaru 2023 yang Aman Digunakan untuk Meminjam Uang

Daftar Pinjol 500 Ribu Legal Terdaftar OJK

1. Julo

Aplikasi pinjol 500 ribu pertama yang dapat kamu gunakan adalah Julo. Dikembangkan PT Julo Teknologi finasial yang dapat diakses 24 jam.

Pinjol Julo menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp400 Ribu sampai rp2 juta dengan tenor yang dapat disesuaikan. Aplikasi pinjaman online ini cocok banget digunakan untuk kebutuhan mendesak karena proses pencairannya cepat.

Selain digunakan sebagai pinjaman online, kamu dapat menggunakan Julo sebagai paylater. Dapat digunakan untuk membayar listrik, BPJS, membeli pulsa dan paket data.

2. UKU

Menawarkan limit pinjaman kisaran Rp500 ribu sampai Rp5 juta. Tenor yang diberikan juga fleksibel yaitu mulai dari 60 sampai 180 hari.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa Kartu Kredit yang Aman dan Terpercaya 2023, Proses Pencairan Cepat dengan Syarat yang Mudah!

Bunga yang dibebankan hanya sebesar 0,35% sampai 0,8% saja. Bunga tahunan yang diberikan UKU sebesar 14% per bulannya.

Hanya membutuhkan KTP dan syarat pinjaman diusia 18 tahun. Pinjaman online UKU merupakan salah satu platform pinjol yang tanpa harus melewati proses BI checking.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: