Simak Spesifikasi Gahar Oppo Reno 10 5G Terbaru! Yang Pasti Harganya Terjangkau

Simak Spesifikasi Gahar Oppo Reno 10 5G Terbaru! Yang Pasti Harganya Terjangkau

Oppo reno 5g terbaru--

Selain itu, kamu juga akan menikmati fitur-fitur seperti LED flash, HDR, dan panorama untuk meningkatkan hasil foto kamu.

Kamu bahkan bisa merekam video hingga 4K@30fps dengan fitur gyro-EIS, menjadikan setiap momen yang kamu tangkap tampak profesional.

Kamera depannya, 32 MP (wide), f/2.4, juga sangat mumpuni untuk foto selfie yang memukau dan panggilan video berkualitas tinggi.

5. Konektivitas

Oppo Reno10 5G menawarkan konektivitas yang sangat lengkap. HP ini mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, dual-band, Wi-Fi Direct, serta Bluetooth 5.3, A2DP, LE, dan aptX HD.

Kamu juga akan menemukan fitur-fitur seperti infrared, NFC, dan GPS dengan dukungan A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS, dan QZSS.

Dengan USB Tipe-C 2.0, kamu dapat mentransfer data dengan cepat dan mudah. Semua fitur konektivitas ini memastikan kamu selalu terhubung dengan dunia di sekitarmu.

6. Baterai yang Tahan Lama

Oppo Reno10 5G dilengkapi dengan baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh. Ini berarti kamu dapat menggunakan HP ini sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang pengisian ulang.

Bahkan ketika kamu membutuhkan pengisian cepat, Oppo Reno10 5G mendukung pengisian cepat 67W.

Dalam tes klaim, HP ini bisa mengisi daya dari 0 hingga 31% dalam waktu hanya 10 menit. Ini adalah fitur yang sangat berguna, terutama ketika kamu dalam perjalanan dan butuh daya segera.

7. Sistem Operasi Terbaru

Oppo Reno10 5G menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka ColorOS 13.1.

Ini memberikan kamu pengalaman yang segar dan canggih dengan berbagai fitur yang berguna.

Kamu dapat dengan mudah menyesuaikan tampilan dan pengaturan HP sesuai dengan preferensi kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: