5 Rekomendasi Hp Oppo Dengan Kamera Ultrawide Terbaik

5 Rekomendasi Hp Oppo Dengan Kamera Ultrawide Terbaik

5 Rekomendasi Hp Oppo dengan Kamera Ultrawide Terbaik-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Apa yang membuat Hp Oppo dengan kamera ultrawide terbaik menjadi pilihan menarik? Secara umum, kamera ultrawide ide ini berfungsi untuk menghasilkan mode zoom hingga 0,5x melalui aplikasi kamera. Hasilnya, foto yang diambil menjadi lebih detail dan berkualitas tinggi, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Saat ini, banyak produsen ponsel yang menyematkan fitur kamera ultrawide pada produk mereka salah satunya Hp Oppo dengan kamera ultrawide terbaik. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menangkap area foto yang lebih luas. Umumnya, fitur ini digunakan saat mengambil gambar dengan banyak objek dalam satu frame, meskipun jarak antara objek dan kamera tidak terlalu jauh.

Banyak orang yang mencari Hp Oppo dengan kamera ultrawide terbaik dengan harga terjangkau. Istilah ini merujuk pada kemampuan zoom out untuk mendapatkan sudut pandang yang lebih luas. Tipe kamera ini juga dikenal sebagai kamera ultrawide.

Kelebihan kamera 0,5 ini telah banyak diterapkan pada berbagai model ponsel terbaru, termasuk dari brand Oppo. Jika Anda tertarik untuk merasakan keunggulan kamera 0,5, berikut adalah rekomendasi Hp Oppo dengan kamera ultrawide terbaik yang bisa Anda pertimbangkan!

BACA JUGA:6 Cara Mengatasi Bluetooth HP Yang Tidak Terdeteksi

Berikut ini 5 Hp Oppo dengan kamera ultrawide terbaik, yang dilansir dari Blibli.com:

1. Oppo Reno8 5G

Rekomendasi HP pertama dalam daftar ini adalah Oppo Reno8 5G, khususnya versi regulernya. Siapa sangka, versi reguler ini sudah dilengkapi dengan berbagai spesifikasi menarik. Kamera utama memiliki resolusi sekitar 50 MP, ditambah dengan lensa ultrawide 0,5 yang memberikan hasil foto yang memuaskan.

Untuk kamera depan, ponsel ini menggunakan resolusi sekitar 34 MP. Ditenagai oleh chipset Mediatek MT6893Z Dimensity 1300 (6 nm) dan kapasitas baterai sekitar 4500 mAh, ponsel ini sangat awet untuk digunakan sehari-hari.

2. Oppo Reno8 Pro+ 5G

Salah satu pilihan ponsel yang patut dipertimbangkan adalah Oppo Reno8 Pro+ 5G. Ponsel ini tidak hanya dikenal dengan dukungan jaringan 5G, tetapi juga dilengkapi dengan kamera utama yang menghasilkan efek bokeh. Kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP, ditambah dengan lensa ultrawide 0,5, serta kamera depan beresolusi 32 MP.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 8100 Max (5 nm) dan menawarkan beberapa pilihan kapasitas memori yang sangat menarik, yaitu 256GB dengan RAM 8GB dan 256GB dengan RAM 12GB.

BACA JUGA:5 Hp dengan Kamera AI Terbaik, Cocok untuk Konten Kreator

3. Oppo Find N2 Flip

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: