2 Rooftop Mal Tegal Ini Punya Nuansa Kafe Banget, Cocok untuk Nongkrong!

2 Rooftop Mal Tegal Ini Punya Nuansa Kafe Banget, Cocok untuk Nongkrong!

Rooftop mal bernuansa kafe di Tegal--

DISWAY JATENG - Rooftop (teras atas) Mal Tegal akhir-akhir ini sedang viral, pasalnya mereka terkesan berlomba untuk merombak tempat makan menjadi paling estetik dan kekinian di antara yang lain dengan konsep rooftop.

Seperti mal pada umumnya, mal di Tegal juga menyediakan banyak toko barang dan jasa, permainan, serta restoran. Namun beberapa mal terlihat menawarkan hal baru.

Kalangan muda lebih tertarik untuk bersantai di kafe dibandingkan tempat perbelanjaan, rupanya beberapa mal Tegal membaca situasi ini untuk membuat rooftop bernuansa kafe.

Berikut kami uraikan 2 rooftop mal di Tegal dengan nuansa kafe yang dapat kamu jadikan spot nongkrong: 

1. Kampung Dahar Food Court (Rita Supermall)

Rita Supermall terletak di Jalan Kolonel Sugiono Nomor 155, Kemandungan, Tegal Barat, Kota Tegal. Mal yang beroperasi sejak 2003 ini menjadi pusat perbelanjaan terbesar dan lengkap di Tegal. 

Dengan luas gedung 40 ribu meter persegi, setidaknya lebih dari 50 toko barang dan jasa tersedia di mal ini.

Pada 2021 mal ini telah melakukan perombakan tempat makan lantai 3. Tak hanya memindahkan posisi, tempat makan Rita Mall berubah menjadi rooftop kekinian.

Tempat makan Rita Mall bertuliskan “Kampung Dahar Food Court” ini menyediakan nuansa kafe yang cocok untuk tempat nongkrong kalangan muda.

Terdapat tempat makan dalam dan luar ruangan, sehingga sangat fleksibel bergantung pada selera masing-masing pengunjung. 

Kampung Dahar Food Court didominasi dengan dekorasi coklat bak kafe yang elegan. Sementara rooftop mal dengan pagar pembatas material kaca menampilkan view alam yang estetik.

Pengunjung dapat menikmati makanan dibarengi dengan live music yang disediakan food court ini. Jika ingin ikut tampil, pengunjung juga diperbolehkan bernyanyi di atas panggung. 

Harga makanan di tempat ini relatif murah dan bersahabat dengan kantong pelajar, berkisar Rp5.000—Rp50.000 saja. 

Tersedia aneka makanan Asia dan Eropa yang dapat pengunjung nikmati, mulai dari khas Indonesia, Jepang, Korea, hingga Amerika. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: