6 Rekomendasi Wisata Bumiayu Hits Terbaru 2023

6 Rekomendasi Wisata Bumiayu Hits Terbaru 2023

waduk malahayu wisata brebes-tangkapan layar instagram @riaulifeindonesia-

DISWAY JATENG- Wisata bumiayu. Bumiayu merupakan salah satu daerah brebes di jawa tengah, selain memiliki ragam kuliner yang lezat daerah ini juga menawarkan wisatanya dengan keindahan pemandangan alam.

Destinasi wisata bumiayu antara lain perbukitan, wisata air, perkebunan teh. Itu semua bisa kamu jadikan tujuan tempat healing.

Wisata bumiayu cocok untuk dikunjungi saat akhir pekan atau berlibur bersama keluarga dan teman, karena suasana yang diberikan sangat nyaman dan segar.

Artikel ini akan membahas deretan wisata di bumiayu yang dapat kamu masukan ke dalam list healing mu, yuk simak ulasan dibawah ini.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Wisata Pemalang dengan Pemandangan Alam yang Indah

1. The Teras Padi

The teras padi berlokasi di Sawah, Ladang, Kretek, Kec. Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Tempat ini tersedia resto, taman, serta cafe dengan panorama alam yang indah yang tentunya dapat kamu nikmati.

Wisata ini cocok untuk berlibur bersama keluarga karena wisata ini memiliki area yang luas serta dilengkapi tempat untuk bermain bagi anak kecil, the teras padi juga sering dijadikan tempat outbond. Tersebar joglo yang dapat menjadi tempat makan juga menjadi sensasi tersendiri.

2. Pemandian Air Panas Tirta Husada

Wisata bumiayu yang pertama berlokasi di Kedungoleng, Kec. Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. 

Wisata ini tersedia dua kolam renang air panas yang dalam dan dangkal, satu tempat kamar mandi pribadi VIP, tempat parkiran kendaraan, taman peristirahatan, kamar ganti, 7 kamar mandi untuk berbilas, dan mushola.

Ketika berkunjung kesini kamu dapat berendam dengan air panas langsung,  dengan berendam di air panas akan membuat tubuh menjadi rilex. Disini juga menawarkan keindahan di kaki pegunungan.

3. Agro Tourism Kaligua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: