Sie Humas Polres Tegal Syukuran Bareng Tahanan Rutan Bratawirya

Sie Humas Polres Tegal Syukuran Bareng Tahanan Rutan Bratawirya

BERBAGI - Aksi berbagi makan siang dan scank kepada warga binaan Rutan Bratawirya yang dilakukan Sie Humas Polres Tegal.Foto: Herrmas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI -  Bentuk rasa syukur berbagi kebahagiaan bersama dalam rangkaian HUT Humas Polri dilakukan jajaran Polres Tegal. Kali ini Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK memerintahkan Kasi Humas Ipda Henry Ade Birawan SH beserta anggotanya menggelar syukuran sederhana bersama para tahanan penghuni Rutan Bratawirya Polres Tegal.

BACA JUGA:Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tegal Minta agar Pendapatan Dimanfaatkan Optimal

"Kegiatan kita wujudkan dengan pembagian makan siang berikut snack kepada 25 tahanan penghuni Rutan Bratawirya. Ini sebagai bentuk rasa syukur Sie Humas yang telah dapat berkontribusi membangun pemberitaan yang positif. Maupun penyebaran informasi yang menyejukkan di Kabupaten Tegal," ujar Ipda Henry di sela kegiatan.

Para tahanan sangat antusias menerima paket makan siang dan makanan ringan, kemudian digelar doa bersama. Dengan saling mendoakan kebaikan serta kelancaran proses hukum tahanan dan kelancaran tugas pengabdian anggota Humas Polres Tegal. Ini sebagai rasa syukur berbagi kebahagiaan bersama penjenengan semua (para tahanan).  

BACA JUGA:Panen Raya, Harga Durian di Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang Murah

“Humas Polri  telah berkontribusi membangun Indonesia dalam hal pemberitaan dan penyebaran informasi sehingga stabilitas keamanan. Serta ketertiban masyarakat tetap terjaga dengan baik," cetusnya.

Menjelang Pemilu, para tahanan diajak untuk tetap bersyukur dan bisa menjalani proses hukum sebaik-baiknya. Serta menjadi pribadi yang baik dengan mengambil berbagai hikmah dari perjalanan hidupnya.  Pada prinsipnya semua sama, hanya berbeda status saja. 

BACA JUGA:Stok Kopi di Lereng Gunung Slamet Diprediksi Melimpah

“Para tahanan di sana dipenjara karena beberapa kasus. Ada yang pencurian dan lainnya yang terpaksa dilakukan lantaran kondisi. Tak sedikit dari mereka mencuri karena keadaan untuk mengganjal perut," ungkapnnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: