Ribuan Warga Kota Tegal dan Sekitarnya Ikuti Gowes Kardinah

Ribuan Warga Kota Tegal dan Sekitarnya Ikuti Gowes Kardinah

--

DISWAYJATENG, TEGAL - Sekitar 2.000 warga mengikuti Gowes Kardinah (Gokard) Gawe Seneng yang diselenggarakan di Lapangan Depan Dewandaru RSUD Kardinah, Minggu (29/10) pagi. 

Gokard digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 96 RSUD Kardinah yang jatuh pada tanggal 02 November 2023.

BACA JUGA:Hidden Gem Jepara Membuat Pengunjung Betah, Berikut Daftarnya!

Giat gowes Kardinah mengambil rute start Gerbang RSUD Kardinah-Jl Sultan Agung - Jl AR.Hakim Gili Tugel -Jl Jend Sudirman-Jl. Mayjen. Sutoyo-Jl Kolonel Sugiyono-Gerbang Kelurahan Pesurungan Kidul-Perempatan Keturen-Jl Gatot Subroto-Tirus-Jl KS Tubun dan finish di RSUD Kardinah. 

”Kardinah bukan saja gawe sehat tapi juga gawe seneng masyarakat Kota Tegal,” ungkap Wali Kota Tegal Dedy Yon.

BACA JUGA:Tegas! Danrem Ingatkan Prajurit TNI Tetap Netral

Wali kota juga mengucapkan selamat HUT ke- 96 RSUD Kardinah. “Semoga ke depan tentunya semakin hebat, pembenahan Kardinah akan semakin baik. 

Plt Direktur RSUD Kardinah drg Agus Dwi Sulistyantono mengatakan Gokard yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke- 96 RSUD Kardinah yang pertama kali dilaksanakan tahun ini.

BACA JUGA:Realisasi PBB-P2 Brebes Rendah, 40 Desa 50 Persen Kurang

 “Mulai tahun ini, RSUD Kardinah akan selalu memperingati hari jadinya setiap tanggal 2 November. Dan dalam rangka memperingati HUT ke 96 tahun hari ini dilaksanakan gowes,” kata Agus Dwi yang juga Sekda Kota Tegal. 

Sementara dalam undian Gokard, peserta yang beruntung adalah 

Titin Yuliana, warga Jl. Depo RT 02/07 Kelurahan Panggung, Tegal Timur, Kota Tegal. 

BACA JUGA:Hindari Hoax, BPBD Kabupaten Tegal Keluarkan Surat Edaran Status Gunung Slamet

Dengan wajah bahagia wanita 40 tahun itu menerima helm dan kunci satu unit sepeda motor hadiah utama yang diserahkan oleh Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, Danlanal Tegal, Letkol Laut (P) Adi Surono, Sekda Kota Tegal yang juga Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kardinah drgse Dwi Agus Sulistyantono. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: