Tegas! Danrem Ingatkan Prajurit TNI Tetap Netral

Tegas! Danrem Ingatkan Prajurit TNI Tetap Netral

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyambut Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma saat melaksanakan kunjungan kerja di Markas Kodim 0712 Tegal, Jum'at (27/10).--Harian Pagi Radar Tegal

DISWAY JATENG - Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyambut Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel (Czi) Mohammad Andhy Kusuma saat melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Kodim 0712 Tegal, Jum'at (27/10/2023).

 

Kunjungan kerja Danrem 071/WK Kolonel (Czi) Mohammad Andhy Kusuma beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071/WK Diah Andhy Kusuma dan jajarannya dalam rangka memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0712/Tegal yang dipimpin Komandan Kodim 0712 Tegal Letkol (Inf) Suratman.

 

Dalam pengarahannya, Danrem 071/Wk diawali perkenalan, Mantan Asrendam III Siliwangi itu menceritakan pengalamannya bertugas dan dalam arahannya Andhy mengatakan pentingnya menjalin komunikasi dan menggunakan jalur komunikasi dengan benar.

 

BACA JUGA:Ratusan Siswa SMKN 1 Adiwerna Digembleng Dandim Tegal, Bentuk Generasi Muda Berprofil Pancasila

 

Kepada Dandim, Danrem meminta pembinaan satuan untuk dilaksanakan selain tugas pembinaan teritorial.

 

"Dalam hal pembinaan satuan bagaimana caranya anggota merasa bangga memiliki satuan tersebut. Intinya anggota betah di satuan, selanjutnya untuk kegiatan binter dilaksanakan supaya bisa manunggal dengan rakyat. Pelaksanaan tugas pembinaan teritorial sudah menjadi fungsi utama yang dilaksanakan oleh Kodam, Kodim dan Koramil," arahan Danrem yang juga menyinggung penggunaan media sosial oleh anggota agar dilakukan secara bijak.

 

Danrem juga meminta prajurit untuk tetap menjaga netralitas TNI dalam menghadapi tahun politik. (mei)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: