Berlibur di Kawah Putih Ciwidey Bandung: Info Fasilitas dan Tiket Masuk

Berlibur di Kawah Putih Ciwidey Bandung: Info Fasilitas dan Tiket Masuk

sunan ibu kawah putih ciwidey-tangkapan layar instagram @wisata_ciwidey-

DISWAY JATENG- Wisata Kawah Putih. Bandung merupakan salah satu daerah yang termasuk kedalam provinsi jawa barat, kota ini dikenal dengan udaranya yang sejuk selain itu juga memiliki beragam wisata yang dapat di kunjungi.

Salah satu wisata viral yang berada di bandung yakni wisata kawah putih ciwidey, wisata ini terbentuk dari letusan gunung patuha. Kawah dari letusan gunung itu berwarna putih semu hijau, selain itu wisata ini menyuguhkan panorama alam yang indah.

Wisata kawah putih ini ramai didatangi oleh para pengunjung guna untuk menghabiskan liburan atau weekend, wisata ini juga dikelilingi oleh hijaunya pepohonan yang dapat memanjakan mata bagi yang melihatnya.

Sebelum kamu berlibur ke wisata kawah putih ini, hendaknya kamu mengetahui mengenai fasilitas serta tiket masuk ke wisata ini.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Destinasi Wisata di Bandung yang Hits, dengan Vibes Luar Negeri

Artikel ini akan membahas lengkap tentang wisata kawah putih, yuk simak ulasan dibawah ini.

Fasilitas yang terdapat di Wisata Kawah Putih

1. Sunan Ibu

Jika kamu ingin melihat sunrise atau sunset yang jelas, kamu dapat melihatnya dari bukit sunan ibu, bukit ini juga dikelilingi hutan lebat serta pepohonan berwarna hijau yang dapat menyegarkan mata.

Untuk mencapai puncak bukit ini kamu perlu waktu 15 menit, harga tiket sunan ibu dibanderol sebesar 11.000 per orang.

2. Dermaga Kayu Tepi Danau

Disini terdapat dermaga ponton yang dibangun menjorok ke arah danau dari tepian, di dermaga ini kamu akan disuguhkan pemandangan alam yakni bisa mengeluarkan asap.

Tempat ini merupakan salah satu spot foto menarik yang pastinya instagramable banget, namun dermaga ini hanya bisa memuat 30 orang dikarenakan terbuat dari kayu. 

Untuk bisa mengabadikan momen di dermaga ini, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 11.000 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: