Forkompimda Bangun Kebersamaan dan Kekompakan untuk Memajukan Pemalang

Forkompimda Bangun Kebersamaan dan Kekompakan untuk Memajukan Pemalang

FOTO BERSAMA- Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersama Forkompinda foto bareng bersemangat untuk membangun Kabupaten Pemalang.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Bupati PEMALANG Mansur Hidayat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) menggelar acara Silaturahmi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di pendapa kabupaten. Acara yang dilaksanakan oleh Polres PEMALANG untuk membangun sinergitas dan meningkatkan jalinan komunikasi antar pimpinan daerah.

BACA JUGA:Percepat Atasi Kemiskinan, Pj Gubernur Jateng Serahkan Bantuan Modal Usaha Produktif

Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan. Menurutnya acara semacam ini, banyak manfaatnya. Diantaranya untuk membangun sinergitas dan meningkatkan jalinan silaturahmi dan komunikasi antar pimpinan daerah. Sehingga bupati berharap acara Silaturahmi Kamtibmas ini akan terus berjalan dan  secara bergiliran.

BACA JUGA:Pansus DPRD Kabupaten Tegal Bahas Dua Raperda, OPD Diminta Proaktif

"Acara silaturahmi ini baru kali pertama dilaksanakan berkat inisiatif kapolres Pemalang. Mudahan ke depan akan terus berjalan dan secara bergilir untuk melaksanakannya,"katanya.

BACA JUGA:Wali Kota Tegal Terima Kasih pada Letkol Mar Chanan Asfihani

Dalam kesempatan itu, bupati  sangat mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara. Karena acaranya santai tapi makna dan tujuannya mengena sehingga apa yang diharapkan dapat dicapai.

"Kita mengikuti acara ini santai tapi makna dan tujuannya dapat tercapai. Yaitu bagaimana kita membangun kebersamaan untuk memajukan Kabupaten Pemalang,"ujarnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Kecakapan, Dinkes Kota Tegal Gelar Jambore Kader

Untuk membangun Kabupaten Pemalang kuncinya  jika forkompinda semuanya kompak, masyarakatnya kompak. Maka  bersama-sama semangat untuk membangun Kabupaten Pemalang. Sehingga ke depan Kabupaten Pemalang akan semakin maju dengan kebersamaan dan kekompakan yang terus dibangun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: