Wali Kota Tegal Terima Kasih pada Letkol Mar Chanan Asfihani

Wali Kota Tegal Terima Kasih pada Letkol Mar Chanan Asfihani

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono memberikan cinderamata kepada Letkol Mar Chanan Asfihani pisah sambut Danlanal Tegal di Pendopo Ki Gede Sebayu, Komplek Balai Kota Tegal, Kamis (26/10/2023) malam.--Harian Pagi Radar Tegal

DISWAY JATENG - Sinergitas antar anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tegal terjalin dengan baik, Wali Kota Tegal  Dedy Yon Supriyono menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pejabat Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal lama, Letkol Marinir Moch Chanan Asfihani MTr Hanla salah satu anggota Forkopimda yang mengalami rotasi organisasi.

 

Sebelumnya, pergantian pejabat Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal telah diserahterimakan dari Letkol Marinir Moch Chanan Asfihani MTr waliHanla kepada penggantinya Letkol Laut (P) Adi Surono ST MT MTr Hanla, Jumat (13/10/2023) lalu.

 

“Saya atas nama pribadi, beserta jajaran Forkopimda dan Pemerintah Kota Tegal mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban Letkol Marinir Moch Chanan Asfihani sebagai Pabandya Opsbag Ban V Bhakti TNI AL Spotmaral Mabesal Jakarta,” kata Dedy.

 

Selain itu, ia turut mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Moch Chanan Asfihani beserta istri yang telah berdedikasi, bekerja keras dan mengabdi dengan sepenuh hati selama menjabat sebagai Danlanal Tegal.

 

Dedy menyampaikan, selama periode kepemimpinan Letkol Marinir Chanan bersama Jajaran TNI AL, tanggung jawabnya atas keamanan, kondusifitas wilayah, dan pembinaan kegiatan kemaritiman di Bumi Bahari telah berjalan baik.

 

BACA JUGA:Wali Kota Tegal Minta 10 Program Unggulan Ini Wajib Dikawal

 

"Selamat bertugas di tempat baru," ujarnya.

 

Selain memberikan apresiasi kepada pejabat lama, Dedy juga menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiops Lapetal Malang.

 

Kepada pejabat baru, Dedy Yon menyampaikan selamat bertugas menjadi Danlanal Tegal, Letkol Laut (P) Adi Surono dan berharap kiranya estafet tongkat komando dari Letkol Marinir Moch. Chanan Asfihani dapat dilanjutkan sebaik-baiknya.

 

BACA JUGA:Wali Kota Tegal Periode 1999- 2009 Adi Winarso Tutup Usia , Jatuh Saat Salat Jumat

 

“Kepada Letkol Laut Adi Surono, mari bersinergi dengan Pemerintah Kota Tegal dan Forkopimda lainnya serta masyarakat Kota Tegal. Semoga kita secara bersama-sama dapat meningkatkan silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tanggung jawab tugas-tugas ke depan yang kiranya semakin berat. Terutama dalam menghadapi masa pesta demokrasi di tahun 2024,” ujar Dedy.

 

Dedy Yakin dan percaya dengan komitmen besar yang dimiliki Letkol Laut Adi Surono dapat menjadi energi positif untuk mencapai percepatan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat secara berkelanjutan yang aman dan tertib. (mei)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: