Sepakbola Antara Pemkab Pemalang vs Paguyuban Kepala Desa

Sepakbola Antara Pemkab Pemalang vs Paguyuban Kepala Desa

BERSIAP - Tim Pemda Pemalang dan Paguyuban Kepala Desa dan masyarakat Watukumpul bersiap untuk bertanding.Foto:M Ridwan/Jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Bupati PEMALANG H Mansur Hidayat mengambil peran aktif dalam pertandingan sepakbola. Yang merupakan bagian dari rangkaian acara safari olahraga di lapangan Desa Majakerta, Kecamatan Watukumpul.

BACA JUGA:Tingkatkan Ketrampilan Warga, Perintransnaker Kabupaten Tegal Gulirkan Pelatihan Berdasarkan Unit Kompetensi

Dalam pertandingan itu, Bupati Mansur Hidayat tampil sebagai striker dalam tim Pemkab Pemalang yang menghadapi gabungan paguyuban kepala desa dan masyarakat dari Kecamatan Watukumpul. Meskipun banyak peluang tercipta, bupati belum berhasil mencetak gol. Bahkan ketika diberi kesempatan tendangan penalti. Namun, pertandingan ini berakhir dengan kemenangan untuk tim Pemkab Pemalang dengan skor 3-1.

BACA JUGA:Percepat Atasi Kemiskinan, Pj Gubernur Jateng Serahkan Bantuan Modal Usaha Produktif

Bupati Pemalang H Mansur Hidayat mennyampaikan, safari olahraga ini adalah wujud sinergitas antara pemerintah daerah dan warga.

"Hal ini memungkinkan pemerintah daerah bertatap muka langsung dengan masyarakat dan mendengarkan harapan mereka,” katanya.

BACA JUGA:700 Atlet Tenis Meja Berebut Piala Gubernur Jawa Tengah, Hadiahnya?

Yang penting adalah kebersamaan semua elemen, baik pemda, kecamatan, pemerintah desa, dan masyarakat, bekerja sama membangun Pemalang.

"Jika kita ingin kabupaten ini maju dan sejahtera.”ungkapnya.

BACA JUGA:Salut! Kejaksaan Ajak Anggota PWI Kota Tegal Olahraga Bersama

Bupati membagikan doorprize kepada masyarakat yang hadir menyaksikan pertandingan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: