Rekomendasi Hp Kamera Terbaik di 2023! Nomor 3 Menggandeng Brand Kamera Leica

Rekomendasi Hp Kamera Terbaik di 2023! Nomor 3 Menggandeng Brand Kamera Leica

Rekomendasi Hp Kamera Terbaik di 2023! Nomor 3 Mengandeng Brand Kamera Leica--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Halo sobat gadgets! Berikut rekomendasi hp kamera terbaik di 2023, cocok untuk kalian yang hobi fotografi.

Selain pasar gamers, para produsen hp juga saling berlomba untuk memenangkan segmen fotografi dengan memberikan kualitas kamera yang super kece.

Hal itu tentu untuk menunjang dan memberikan pengalaman terbaik para penggunanya dalam melakukan aktivitas fotografi harian.

Yuk kita telusuri bersama-sama dan cek spesifikasinya Rekomendasi Hp Kamera Terbaik di 2023  (Oktober 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Kamera Terbaik 2023 dengan Kualitas Setara DSLR

Rekomendasi Hp Kamera Terbaik di 2023!

1. Vivo V29

Mengusung tagline "Ultimate Potrait" hp ini tentu memiliki keunggulan dari segi fotografinya. Tapi tak hanya itu, Vivo V29 ternyata juga dilengkapi dengan spesifikasi gahar lho.

Dari segi desain, hp ini mengusung "Premium and Exquisite" dengan 3D Magnetic Particle yang memberikan efek gradasi warna yang elegan dan mempesona.

Kemudian dari segi grafis, Vivo V29 mengusung layar "3D Curved" AMOLED berukuran 6.78 inci dengan resolusi Full HD Plus dan memiliki refresh rate 120 hz.

Performa Vivo V29, sudah ditenagai oleh Chipset gahar yaitu Qualcomm Snapdragon 778G yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Adreno 642L.

Ditambah lagi, hp merek Vivo ini dilengkapi dengan dua varian RAM 8 GB/12 GB dan dua tipe penyimpanan 256 GB/512 GB memori internal.

BACA JUGA:Vivo V29! Hp Spesifikasi Gahar dengan Chipset Snapdragon, Kamera Juara dan Harga Terjangkau di 2023

Dari sektor kameranya, hp merek Vivo ini memiliki dua sektor kamera depan dan belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: